Sabtu, 23 Januari 2016

Panggilan Anda

Panggilan Anda

24 Januari 2016

Bacaan Hari ini:
Roma 3:22,9
Yaitu kebenaran Allah karena iman dalam Yesus Kristus bagi semua orang yang percaya.
Sebab tidak ada perbedaan.
---------------------------------------------
Ada lebih dari 7.000 janji Allah dalam Alkitab untuk Anda.

Mereka ibaratnya cek kosong yang sedang menunggu untuk dicairkan oleh Anda.

Dan di dalam setiap janji, ada sebuah dasar pemikiran.

Dalam janji Alkitab yang paling terkenal, Yohanes 3:16,
Yesus mengatakan pada kita,
"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Allah berjanji kita tidak akan binasa apabila kita percaya kepada-Nya.

Hadiah keselamatan Allah yang cuma-cuma itu ditawarkan kepada semua orang.

Apa pun agama atau latar belakang budaya Anda.

Yesus Kristus mati untuk Anda.

Bagaimana kita menerima anugerah gratis ini?

Alkitab mengatakan,
"Yaitu kebenaran Allah karena iman dalam Yesus Kristus bagi semua orang yang percaya.
Sebab tidak ada perbedaan" (Roma 3:22).

Meski siapa pun bisa meletakkan imannya pada Yesus, satu-satunya cara untuk kita sampai ke Surga yaitu dengan percaya pada Yesus Kristus.

Anda tidak bisa mempercayai Yesus kecuali Anda mengenal-Nya.

Saya percaya pada Karl Marx, Stalin, dan Khrushchev, tapi saya bukan seorang komunis.

Cara saya percaya pada Yesus itu berbeda.
Saya kenal Dia, dan saya percaya pada-Nya.

Ini perbedaan antara kepala dan hati.

Saya kenal banyak orang terkenal.

Saya kenal Bill Gates.
* Kami pernah menjadi pembicara di acara yang sama.
* Kami sering menghadiri pesta yang sama.
* Saya pernah duduk dengannya, menjelaskan tentang PEACE plan
(misi Saddleback Church, Rick Warrren) kepadanya.

Saya kenal Bill Gates.
* Tapi saya tidak benar-benar mengenalnya.
* Dia bukan teman dekat yang saya kenal secara pribadi.
* Saya sesungguhnya tidak tahu seperti apa karakternya.

Tapi saya kenal istri saya.
* Kami sudah menikah selama hampir 40 tahun.
* Saya kenal dia luar dalam.
* Saya tahu sifat dan kepribadiannya.

Seperti itulah yang namanya mengenal Allah.

Itu artinya memiliki hubungan yang sejati dan hidup dengan-Nya.

Itulah apa arti percaya pada Allah.

Apakah Anda mengenal Allah seperti itu? Jika ya, apa yang Anda buat sudah benar.

Renungkan hal ini:

Hadiah keselamatan Allah yang cuma-cuma itu tersedia bagi semua orang.

* Bagaimana Anda menanggapi hal ini?

* Seperti apakah rasanya tahu tentang Allah, tetapi tidak benar-benar mengenal-Nya?

* Siapa yang bisa Anda ajak sharing tentang anugerah keselamatan Allah yang cuma-cuma itu di minggu ini?
_______________________________

Mengenal Allah artinya memiliki hubungan yang sejati dan hidup dengan-Nya

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar