Selasa, 19 Januari 2016

Lima Hal Yang Tidak Akan Ada Disorga

Lima Hal Yang Tidak Akan Ada Disorga.

19 Januari 2016

Bacaan Hari ini :
Wahyu 21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

--------------------------------------

Budaya populer memberitahu kita banyak mitos tentang gambaran Surga. Banyak dari gambaran tersebut yang berbeda dengan di Alkitab. Yang benar adalah, menggambarkan Surga itu jauh di luar kapasitas para penulis terbesar sekali pun. Surga itu jauh lebih menakjubkan dari sekedar kata-kata. Namun kita punya beberapa petunjuk seperti apa Surga itu. Sebelumnya saya menyebutkan lima hal yang akan menjadi bagian dari Surga.

Berikut adalah lima hal di dunia yang tak akan menjadi bagian dari Surga.

1. Penyakit. (1 Korintus 15:42-43) Anda akan memiliki tubuh di Surga, tubuh yang sempurna. Tidak ada lagi penyakit. Tidak ada lagi sakit penyakit. Tidak ada lagi kelaparan. Anda bahkan tidak akan sakit perut di Surga! Surga adalah tempat yang sempurna. Begitu pun dengan tubuh Anda.

2. Kesedihan. (Wahyu 21:4) Anda tidak akan pernah merasakan kepedihan di Surga. Anda tidak akan pernah merasa terbuang. Anda tidak akan pernah berduka. Alkitab benar-benar mengatakan bahwa Allah akan menghapus segala air mata dari mata Anda. Anda akan menghabiskan miliaran dan triliunan tahun di Surga, dan Anda tidak akan menghabiskan waktu Anda dalam kesedihan lagi.

3. Penderitaan. (Wahyu 7:16) Alkitab mengatakan, "Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi. Di Surga, saya dan istri saya tidak perlu lagi menyalakan penghangat ruangan. Setiap kebutuhan kita akan terpenuhi.

4. Dosa. (Yudas 1:24) Surga adalah tempat yang sempurna. Itulah tujuan Yesus datang ke dunia- mati di kayu salib sehingga orang yang tak sempurna, seperti Anda dan saya, bisa masuk Surga. Alkitab mengatakan bahwa ketika kita berhadapan dengan Yesus, karakter kita akan langsung berubah menjadi seperti Dia. Anda akan memiliki kepribadian Anda dengan karakter Yesus.

5. Kematian. (Wahyu 21:4) Anda akan hidup selamanya di Surga, tetapi Anda tidak akan hidup selamanya dengan semua penyakit, dosa, dan ketidaksempurnaan yang saat ini Anda gumuli. Anda akan hidup selamanya dengan tubuh yang sempurna.

Tidak tahu dengan Anda, tapi kebenaran ini menarik buat saya! Saya bisa hidup tanpa ke lima hal itu.


Renungkan hal ini:

Apa artinya buat Anda untuk memiliki tubuh yang sempurna di Surga?

Jika Anda harus memberitahu seorang sahabat yang belum mengenal Kristus tentang salah satu dari karakteristik duniawi tadi yang tidak akan ada di Surga, mana yang akan Anda beritahu? Mengapa?

Manakah dari kelima hal duniawi yang tidak akan ada di Surga tadi yang paling Anda harapkan lenyap dari hidup Anda? Mengapa?
______________________________

Penyakit, Kesedihan, Penderitaan, Dosa dan Kematian tak akan menjadi bagian dari Surga.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar