Sabtu, 16 Januari 2016

Cara Menuju Ke Sorga

Cara Menuju Ke Sorga

17 Januari 2016

Romans 1:17 Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

--------------------------------------

Tidak ada tempat tujuan yang lebih hebat dalam hidup kita, selain Surga. Alkitab mengatakan tentang Surga, "Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia (1 Korintus 2:9).

Namun Alkitab juga mengatakan jika jalan menuju Surga itu sempit; kita hanya bisa sampai di sana dengan percaya pada Allah. Roma 1:17 mengatakan, "Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

Jadi bagaimana Anda datang kepada kepada Allah dengan iman? Jawabannya semudah A, B, C, dan D.

A: (Admit) Akui jika Anda membutuhkan Juruselamat. Anda tidak bisa sampai kepada Allah dengan jalan Anda sendiri. Anda orang berdosa. Anda telah rusak. Surga itu sempurna, dan Anda tidak.

B: (Believe) "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, (Kisah Para Rasul 16:31a). Percayalah jika Yesus adalah Pribadi yang seperti dikatakan oleh Alkitab, dan percayalah pada-Nya dengan sepenuh hati.

C: (Confess) Katakan dosa Anda. Akui pada Allah bahwa Anda menyesal telah berbuat salah, dan kemudian bertobatlah.

D: (Depend) Berpegang pada janji Allah dalam Yohanes 3:16: "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Apa pun yang telah Anda perbuat atau berapa lama Anda sudah melakukannya, Allah berjanjii bahwa setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa.

Jalan ke Surga mungkin sempit, tapi itu bukan karena Allah tak ingin Anda berada di sana. Dia amat ingin Anda menghabiskan kekekalan dengan-Nya di Surga.

Dan itu semudah A, B, C dan D!

Renungkan hal ini:

Apa tempat terbaik yang pernah Anda kunjungi sepanjang hidup Anda? Bagaimana itu jika dibanding dengan Surga?

Apakah Anda pernah mendedikasikan hidup Anda kepada Yesus dan mengamankan tempat Anda di Surga? Jika jawaban Anda tidak, apa yang menahan Anda untuk melaksanakannya?

Minggu ini, siapa yang dapat Anda beritahu tentang cara untuk sampai ke Surga?
______________________________

Tidak ada tempat tujuan yang lebih hebat dalam hidup Anda selain Surga. (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar