Kamis, 14 Januari 2016

Hati Nurani Adalah Alarm Dari Allah

Raihlah apa yang kita anggap bisa membawa kebahagiaan, Jagalah apa yang kita anggap pantas, hargailah apa yang kita anggap suatu keberuntungan, ikuti kata hati, agar tidak ada penyesalan dalam hidup. »FILSAFAT TIONGHOA«

Kisah 24:16  "Sebab itu aku senantiasa berusaha untuk hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Allah dan manusia."
----------------------------------------------
Semua orang boleh meraih apapun yang terbaik di dunia ini, pendidikan yang tinggi, karir yang hebat, kekayaan, kesuksesan, jabatan yang prestige dan lainnya, satu hal yang tidak boleh dilupakan, hiduplah dengan hati nurani yang bersih dan murni.

Hati nurani adalah alarm dari Allah yang memperingatkan kita agar tidak berbuat salah dan dosa, jika suka rumah kita bersih, mobil kita bersih, kantor kita bersih, maka jangan lupa agar hati nuranipun dijaga bersih.

Dengan hati nurani yang murni dan tangan yang bersih, kita  dibawa Allah ke gunung kudusNya untuk menikmati mahligai cintaNya dan pasti kita dipuaskanNya.

Jadi orang yang kaya dan berhasil bukan yang punya banyak uang dan berkedudukan tinggi, akan tetapi yang hatinya penuh dengan damai sejahtera dan sukacita, selalu mengucap syukur dalam situasi dan kondisi apapun. Tuhan berkati.




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar