Kamis, 14 Januari 2016

Ada Yang Lebih Indah

Ada Yang Lebih Indah.

11 Januari 2016

Bacaan Hari ini :
Ibrani 13:14 Sebab di sini kita tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap; kita mencari kota yang akan datang.

----------------------------------------

Ketika Anda mendengar khotbah tentang Surga, apakah pernah muncul di benak Anda jika Allah telah merencanakan Surga untuk Anda? Sungguh luar biasa, bukan? Allah merancang bumi ini untuk kita supaya dapat menyokong kehidupan kita dan supaya kita bisa hidup di sini. Tetapi kemudian Ia juga merancang Surga untuk kita, dan Ia ingin kita tinggal di sana dengan-Nya selamanya.

Alkitab mengatakan dalam Matius 25:34, Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan. Sejak awal, Allah tahu bahwa akan ada yang jauh lebih indah dibanding kehidupan di muka bumi ini.

Ada yang lebih indah dibanding kehidupan di bumi ini, saat ini. Anda akan menghabiskan 80 tahun atau lebih di planet ini, tapi Anda bisa menghabiskan kekekalan-selama triliunan, triliunan tahun lamanya-tinggal bersama Allah di Surga.

Efesus 1:10 mengatakan, Sebagai persiapan kegenapan waktu untuk mempersatukan di dalam Kristus sebagai Kepala segala sesuatu, baik yang di sorga maupun yang di bumi.

Anda diciptakan untuk ada untuk selamanya. Pertanyaannya adalah, di mana Anda akan menghabiskan hidup Anda: Surga atau Neraka?

Anda bisa memilih dari pintu mana Anda lewat di akhir hidup Anda. Ibrani 13:14 mengatakan, "Sebab di sini kita tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap; kita mencari kota yang akan datang. Sekali Anda menjadi bagian dari keluarga Allah, maka ada yang jauh lebih baik, dibanding sekedar kehidupan di sini, saat ini.

Jika Anda tiba-tiba mati hari ini, apakah Anda benar-benar yakin akan pergi ke Surga?
Jika Anda tidak yakin, maka Anda harus meyakinkan pikiran Anda saat ini juga. Mengapa harus menundanya? Anda harus membereskan masalah ini, dan Anda harus menaruh iman percaya Anda pada rencana keselamatan Allah atas Anda. Anda harus menerima anugerah hidup kekal dari-Nya yang cuma-cuma itu.

Ucapkan doa ini apabila Anda telah siap mengundang Yesus Kristus masuk ke dalam hidup Anda sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda:

"Ya Tuhan, Engkaulah Allah, bukan aku. Aku mengakuinya. Aku merendahkan diriku dan melepaskan kesombonganku. Aku tahu bahwa aku tidak cukup baik. Aku tahu bahwa aku telah berdosa, aku butuh Juruselamat untuk masuk ke Surga. Terima kasih, Tuhan, karena begitu mengasihi dunia ini dan memberikan Anak-Mu, Yesus, supaya aku bisa menghabiskan kekekalan bersama-Mu, dengan percaya pada-Mu dan menjadikan Engkau Juruselamat dalam hidupku.

Tuhan Yesus, aku percaya bahwa Engkau telah mati untukku. Aku ingin berubah. Aku ingin bertobat. Hari ini, aku berkomitmen, menyerahkan diriku sepenuhnya pada-Mu. Aku berkomitmen untuk mengikuti-Mu, memercayai-Mu, melayani-Mu, mengenal-Mu, dan mengasihi-Mu. Aku akan berpegang pada janji-Mu, bahwa setiap orang yang percaya kepada-Mu tidak akan binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Aku memercayakan keselamatan-Ku kepada-Mu. Terima kasih telah mati bagiku, dan terima kasih untuk mengasihi-Ku. Dalam nama-Mu, Tuhan Yesus, aku berdoa. Amin."
_______________________________

Setiap orang yang percaya kepada Tuhan Yesus tidak akan binasa melainkan beroleh hidup yang kekal dan ada di tempat yang indah.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar