Sabtu, 30 April 2016

Terbongkar,7 Misi Besar Ahok Ingin Jadi Gubernur

Terbongkar,7 Misi Besar Ahok Ingin Jadi Gubernur,Pantes Teman Ahok Mati-Matian Dukung Ahok
BAGIKAN DI FACEBOOK BAGIKAN DI TWITTER


Banyak yang mencurigai Teman Ahok ada apa-apanya karena mendukung Ahok mati-matian. Ada yang menuduh teman ahok sebagai relawan honorer atau bayaran Bahkan ada yang menuduh teman Ahok dibiayai konglomerat bahkan ada yang menuduh teman Ahok dibiayai negara asing aseng dan asong dan nantinya Jakarta akan dijual ke aseng oleh Ahok kalau jadi gubernur DKI.

Supaya tidak jadi fitnah dan bertanya-tanya maka tim investigasi kabarkanlah.com telah melakukan beberapa investigasi yang bisa dipercaya 1000%.

Dari hasil investigasi ring 1/2 yang dekat dengan teman Ahok maka dapat dibongkar agenda besar teman Ahok mendukung mati-matian Ahok bisa terpilih lagi. Inilah Agenda besar itu:

Terbongkar,7 Misi Besar Ahok Ingin Jadi Gubernur,Pantes Teman Ahok Mati-Matian Dukung Ahok

1. Jika Ahok Jadi Gubernur lagi Jakarta akan disulap menjadi Singapura. Benar sekali siapa yang nggak ingin punya kota semaju dan seindah Singapura. Bahkan mungkin bisa lebih hebat lagi dari Singapura.

2. Jika Ahok jadi gubernur lagi maka para mafia anggaran yang selama ini mencuri uang rakyat DKi akan tepar satu persatu karena uang rakyat sudah diamankan Ahok dan tak ada yang berani mengusiknya.

3. Jika Ahok jadi gubernur lagi jakarta akan bebas banjir yang sekarang sudah mulai menampakan hasilnya dan jakarta sudah mulai tidak banjir lagi.

4. Jakarta akan bebas macet jika angkutan umum sudah bagus dan warganya tidak lagi mementingkan diri sendiri bahkan nantinya banyak angkutan umum yang digratiskan.

5. Sekolah sekolah banyak yang gratis karena dananya ada dan tidak dicuri mafia lagi.

6. Rumah sakit akan gratis dan rakyat jakarta punya kesempatan mendapat pelayanan kesehatan yang baik dan memadai.

7. Jakarta akan menjadi kota modern yang tertata rapi dan rakyatnya disiplin karena punya gubernur yang taat aturan.

Agenda ini nantinya akan diikuti oleh daerah-daerah di seluruh provinsi lain yang akan mengusung temanahok-ahok yang lainnya yang akan mengubah semua provinsi di indonesia menjadi maju.

Salam Jakarta Baru = Basuki – Heru

Penulis: Gunawan ( admin situs kabarkanlah.com)

URL DCMA : http://www.bacakabar.com/2016/03/terbongkar7-misi-besar-ahok-ingin-jadi.html#ixzz44BlvLNkt


Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar