Selasa, 19 April 2016

Konsep SMPK2+

Selamat malam teman2 semua...
Salam sejahtera, sehat selalu...Gbu.

Mohon maaf ijinkan saya utk menjelaskan unek2 yg mengganjal di hati saya shg saya kehilangan sukacita.

Yg berawal dr postingan beberapa teman sprti dibawah ini
[12/4 12:50] Petrus:
Wadaw panjang banget bacanya.
[12/4 13:34] Hartono:
Kawans. Boleh saya usul agar penggunaan WA group SMPKII lebih effisien. Saya melihat perkembangan sekarang kurang bagus. Sehari mencapai 400 --500 WA. Maaf yah kalau saya salah.
[12/4 13:38] Petrus:
Silahkan bro demi utk kebaikan bersama
[12/4 13:43] Hartono:
Sebaiknya berisi pertukaran info bermanfaat, menguatkan kawan2 yg diterpa masalah, info yg memperkuat kesetiakawanan kita alumni SMPKII dst. Boleh konyol2an, hiburan tapi  jangan sampai pembicaraan tidak berarah dan bermanfaat.
[12/4 13:46] Petrus :
Iya memang kita hrs selalu hrs mengevaluasi thdp apa yg selama ini kita lakukan. Jika memang kita mau menghargai waktu yg Tuhan  msh berikan kepada kita.
[12/4 13:46] Petrus :
Terimakasih Hartono.
[12/4 13:48] -Elly:
👍setuju Hartono 👍
[12/4 13:49] Ihauw:
👍setuju Hartono 👍
[12/4 13:49] Petrus :
Yg bermanfaat & saling menguatkan.👍👍👍🙏😊

Pertama kali membaca pesan Hartono & Petrus di group mengenai hal effisien & effectifnya berinteraksi di WA serta dampak negatipnya, awal2nya saya menanggapinya dgn sinis dan tdk menggubrisnya. Kmd saya mengatakan seperti ini.
[12/4 14:06] Setiawan:
Sudah sudah sudah.......jangan kl ramai maunya sepi.......Kalau sepi maunya ramai
Sudahlah biarkan sajaaaaaaaaaa............

Saya coba bertanya dihati serta merenungkan kembali apakah yg menyebabkan Petrus, Elly & Ihaw mengeluarkan pernyataan sprt ini...?
[12/4 13:46] Petrus :
Terimakasih Hartono.
[12/4 13:48] -Elly:
👍setuju Hartono 👍
[12/4 13:49] Herman Pranata:
👍setuju Hartono 👍
[12/4 13:49] Petrus :
Yg bermanfaat & saling menguatkan.👍👍👍🙏😊
Akhirnya sayapun berkesimpulan Hartono ada benarnya juga oleh krn itu saya hrs pikirkan juga kepentingannya.

Kmdn saya terinspirasi masukan dr Mul & Tonny Santosa.
[12/4 13:55] Mulyanah:
Ngobrol kan bisa lewat japri...atau bikin group lagi yg mau ngobrol. Sayang kalo orgnya repot trus ninggalin group.
[12/4 14:04] Mulyanah:
Thats the solution I have.
[12/4 14:04] Tonny Santosa:
Gw join deh group smpk yg informalnya. Nanti kl ada berita2 serius baru posting di group formal yg ini.

Membaca pesan Mul & Tonys membentuk group yg serius dr group yg sama ...kmd saya berkoordinasi dg teman yg berperan dlm hal ini......maka kmd  saya cetuskan ke forum  utk dengar pendpt membuat ruang lain pd group yg sama(smpk2).dan dg anggota yg sama.pula......kmd setelahnya dibuatlah ruang WA yg lain dg bantuan James sebagai pencetus pertama group WA ini (ketua WA) ....dg nama smpk2+.
Mungkin ....krn kurangnya penjelasan dan respon dr teman2. timbul sedikit gesekan dan anggapan negatif.(membuat group tandingan)
Sebenarnya sih sebelum dan sesdh terbentuknya smpk2+  teman2 berhak utk meresponnya, tentunya yg positif .

Sungguh saya sp skr msh kepikiran dan sangat mengganggu kog ada respon dr teman di group smpk2 spt dibawah ini:

Pagi Bapa......mengapa Kau pecah-belah kan kesatuan kekompakan WA group kami.......tamak,rakus dan pengacau adalah produk setan......Mengapa Kau tinggalkan kami?

Perlu diperhatikan juga :
* Apa ada indikasi dg adanya smpk2
+  smpk2 terbagi 2  atau lbh?
*..Setan mana/siapa. yg tamak rakus dan pengacau ?
* Mohon penjelasannya sebab mungkin saja para penggagas smpk2+. ini kesambet setan.

Terimakasih




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar