Sabtu, 02 April 2016

Haji Lulung: Saya dijaga terus sama Allah

Haji Lulung: Saya dijaga terus sama Allah

Jumat, 01 April 2016 18:33

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana. Foto : IstimewaWakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana. Foto : Istimewa

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana tak mau ambil pusing soal penangkapan Anggota DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (31/3/).

"Yah kalau saya sih udahlah, bagi temen-temen yang mau kaya begitu biarin lah yang penting saya enggak," kata Lulung kepada wartawan, Jumat (1/4/).

Lulung percaya, dirinya masih dijauhkan dari perilaku korup selama dirinya berlindung kepada Tuhan.

"Insya Allah saya dijaga terus sama Allah. Enggak boleh jalan sini Pak Lulung, jalan sini nih. Insya Allah dijaga terus lah," ungkapnya.

Lulung pun mewanti-wanti anggota dewan lainnya untuk berhati-hati jika tidak ingin mengikuti jejak Sanusi yang harus mendekam dibui lantaran korupsi.

"Saya ingatkan kepada teman-teman yuk kembali kepada sumpah kita. Kita harus menegakan Amar ma'ruf nahi munkar," tandasnya.

KPK mencokok Muhammad Sanusi dalam OTT pada Kamis (31/3). KPK juga ikut mengamankan mobil mewah milik Sanusi yang didalamnya berisi segepok uang diduga suap.

Selain itu, KPK juga menyegel Ruang Ketua Komisi D, Ruang Wakil Pimpinan DPRD M Taufik, Ruang Perundang-undangan dan ruang CCTV gedung dewan Jakarta

REDAKSI-MUI
  • 0
  •  
  • 0
  •  

BACA JUGA

KOMENTAR



    Dikirim dari perangkat Samsung saya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar