Senin, 04 April 2016

Bagaimana Selera Anda Pada Firman Tuhan?

Bagaimana Selera Anda Pada Firman Tuhan?

05 April 2016

Bacaan Hari Ini:
1 Petrus 2:2
Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir,
>> yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani,
>> supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan,
----------------------------------------------
Saya suka gadget, tapi saya tidak suka membaca buku manual pengguna.
>> Jadi ketika saya membeli beberapa gadget baru,
>> saya akan mulai mengutak-atik aplikasi yang ada dan selalu berakhir melakukan hal yang seharusnya tak saya lakukan.
>> Memang yang paling benar adalah membaca buku manualnya terlebih dahulu.

Hal yang sama berlaku bagi kehidupan kita.
>> Alkitab memberi kita arah dan juga memperingatkan kita tentang hal-hal yang harus kita hindari.

2 Timotius 3:16-17 mengatakan,
>> "Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar,
>> untuk menyatakan kesalahan,
>> untuk memperbaiki kelakuan
>> dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

Firman Tuhan hidup.
>> Itu penuh dengan kekuatan hidup,
>> itu mengungkapkan pada kita siapa kita sebenarnya.

Saya kagum dengan apa yang dikatakan Martin Luther tentang Alkitab:
>> "Alkitab itu hidup,
>> Ia berbicara kepada saya;
>> Alkitab memiliki kaki, Ia berlari mengejar saya;
>> Alkitab memiliki tangan, Ia menggenggam tangan saya.

Salah satu cara yang dipakai dokter untuk mengetahui apakah seseorang sehat atau sakit ialah dengan memeriksa nafsu makannya.
>> Bila seorang pasien tidak memiliki nafsu makan,
* itu biasanya satu indikasi bahwa ada sesuatu yang salah.

Ini sama dengan kehidupan rohani kita, jika Anda adalah seorang Kristen tapi tak punya selera dengan Firman Allah,
>> itu merupakan satu indikasi dari gangguan rohani.

Mempelajari Firman-Nya
>> membuka mata Anda bila ada yang salah dengan spiritualitas Anda-
>> ibaratnya anak-anak yang lapar adalah anak-anak anak-anak yang sehat.

Kesuksesan atau kegagalan dalam kehidupan orang Kristen tergantung dari
>> seberapa banyak Firman Allah masuk ke dalam hati dan pikiran kita setiap hari,
>> dan setaat apa kita melaksanakannya.

Jika Anda mengabaikan studi Alkitab,
>> maka kehidupan rohani Anda pada akhirnya akan tercerai-berai.

Mengapa?
>> Karena segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Allah diajarkan dalam Alkitab.
__________________________________
Kesuksesan atau kegagalan dalam kehidupan orang Kristen tergantung dari
>> seberapa banyak Firman Allah masuk ke dalam hati dan pikiran Anda setiap hari

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar