Sabtu, 30 April 2016

IMPIANKU

Minuman ini organik tanpa zat pengawet dan tanpa zat pewarna.

Impianku:
"Tuhan tersenyum, Aku tersenyum, engkau tersenyum dan merekapun tersenyum"

>> Aku ingin punya uang banyak agar dpt mendukung pemberitaan pengabaran injil keseluruh dunia dengan senyum.

>> Aku ingin setiap orang yg bekerja denganku diseluruh dunia dpt tersenyum bahagia.

>> Aku ingin agar aku dapat menyediakan lapangan kerja bagi banyak orang dan mereka menikmati kebahagiaan.

>> Aku mau melihat setiap orang diseluruh dunia dpt menikmati minumanku dan tersenyum puas.

>> Aku mau menikmati waktu istirahatku dgn tersenyum krn uang mengalir terus masuk kedalam rekeningku.

>> Aku mau disetiap negara memiliki kebun marquisa yg bisa langsung memproduksi minumanku dan langsung terjual.

Tuhan Yesus tolonglah aku.
Kirimkankanlah orang" yg mempunyai kemampuan keuangan dan hati yg melayani utk mewujudkan impianku.

Karena semua yg aku akan kerjakan adalah ciptaanMu dan milikMu.
Aku yakin dan percaya jika rencanaku dimataMu baik adanya, Engkau pasti siap utk mewujudkannya.

Dalam nama Tuhan Yesus hamba panjatkan doa ini.
Terpujilah namaMu oleh seluruh ciptaanMu baik yg kelihatan maupun yg tidak kelihatan yg ada diseluruh alam semesta ciptaanMu. Amin




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar