Senin, 25 April 2016

*Ahok Bantah Adiknya Jadi Not

*Ahok Bantah Adiknya Jadi Notaris Pembelian Lahan Sumber Waras*

Intan fauzi - 19 April 2016 23:24 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah adiknya, Fifi Letya Indra, menjadi notaris pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Ahok menyebut, adiknya berprofesi sebagai pengacara.

"Itu mah fitnah banget. Lu cari saja daftar notaris, ada enggak nama adik saya. Adik saya itu pengacara, bukan notaris. Mau fitnah itu, agak cerdas sedikit fitnahnya," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Ahok mengungkapkan, yang berprofesi sebagai notaris merupakan Ketua Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW) Kartini Muljadi. Istri Ahok, Veronica Tan, juga pernah disebut-sebut kerabat dari Kartini.


"Adik saya bukan notaris, yang notaris itu Ibu Kartini Muljadi, yang katanya saudara bini gua. Saudara dari Adam-Hawa kali," tukas Ahok.

Ahok tidak ingin panjang lebar menjelaskan lagi keterkaitannya dengan kasus Sumber Waras. Ia tak acuh terhadap pihak yang berusaha menyebarkan isu negatif tentangnya.

"Enggak usah ngomong itu lah, Sumber Waras sudah terlalu banyak. Orang mau fitnah-fitnah saja terus. Silakan dia fitnah, nanti kan juga malu sendiri," pungkas Ahok.


(REN)


Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar