Senin, 22 Juli 2024

Gugus tugas "super" Tiongkok mendekati daratan AS,

AS (Korea Selatan, Jepang) tiba-tiba terhenti: 
 Ini adalah "langkah besar" yang bahkan belum pernah dilakukan oleh negara bekas Uni Soviet.  Gugus tugas "super" Tiongkok mendekati daratan AS, mengejutkan dunia! 
 Latihan militer Amerika di Laut Kuning, yang dikatakan sebagai latihan terbesar dalam sejarah, diadakan sesuai jadwal di depan pintu Tiongkok.  Tindakan AS adalah mengintimidasi Tiongkok dengan mengancam pusat politik dan ekonomi penting Tiongkok! 
 Jaraknya hanya 24 mil laut, sungguh terlalu berbahaya!  Hal ini pula yang membuat banyak masyarakat Tiongkok mencium "rasa" perang yang sungguh membuat masyarakat Tiongkok khawatir! 
 Saat orang Amerika mengira Tiongkok akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mempertahankan ibu kota, mereka tidak menyangka bahwa Tiongkok tidak akan jatuh ke dalam perangkap sama sekali! 
 Tiongkok bersikeras, "Kamu lawan milikmu, aku lawan milikku!"
 Menjelang latihan militer AS di Laut Kuning, Tiongkok sebenarnya membentuk gugus tugas terbesar dan terkuat dalam sejarah di Pasifik Barat, termasuk kapal induk Shandong dan 20 kapal perang canggih, serta 4 kapal selam nuklir!  Total tonase melebihi 200.000 ton!
 Dapat dikatakan bahwa kekuatan armada "super" Tiongkok belum pernah terjadi sebelumnya.  Beberapa penggemar militer menyebutnya sebagai armada yang benar-benar "menghancurkan bangsa"!
 Anehnya, armada Tiongkok ini tidak kembali untuk mempertahankan Laut Kuning, namun setelah berkumpul di Pasifik Barat, tiba-tiba berhasil menembus rangkaian pulau pertama dan bergegas menuju pantai barat Amerika Serikat!
 Ini adalah kasus tidak membalas budi.  Karena Amerika Serikat memblokir pintu Tiongkok, maka kita juga harus mengunjungi Amerika Serikat!
 Langkah Tiongkok ini berdampak besar pada Amerika Serikat.  Ini mungkin pertama kalinya dalam sejarah armada sebesar itu mendekati daratan AS, yang juga "menghancurkan" argumen Amerika bahwa daratan benar-benar aman! 
 Sungguh dampaknya sangat besar! 
 Strategi AS saat ini sebenarnya meniru model Perang Dunia II, dengan daratan jauh dari perang dan berjuang demi uang! 
 Soalnya, seluruh dunia dibom selama Perang Dunia II, dan Amerika Serikat menjadi pusat rekonstruksi dunia karena daratannya jauh dari medan perang.  Amerika Serikat menggunakan ini untuk menyelesaikan krisis ekonomi yang serius dan melampaui Inggris dalam menjadi hegemon dunia! 
 Dalam konflik Rusia-Ukraina, Amerika Serikat masih meniru model ini.  Eropa telah hancur, namun Amerika Serikat tidak memberikan dampak apa pun terhadap daratan.  Ia telah menghasilkan banyak uang dari perang! 
 Oleh karena itu, daratan Amerika Serikat tidak diserang, yang merupakan garis bawah bagi Amerika Serikat untuk memulai perang, jika tidak maka tidak ada artinya! 
 Dan formasi kapal induk Shandong Tiongkok memimpin armada "super" yang terdiri dari lebih dari 20 kapal canggih + 4 kapal selam nuklir untuk maju ke pantai barat Amerika Serikat!  Hal ini untuk memberi tahu Amerika bahwa jika perang dipicu, daratan Amerika Serikat juga tidak "aman", dan Tiongkok memiliki kemampuan dan kekuatan untuk membuat daratan Amerika Serikat juga menderita pukulan! 
 Tindakan Tiongkok tersebut tentunya akan membuat militer AS merasakan tekanan yang sangat besar, dan membuat dunia melihat dengan jelas bahwa Tiongkok memang memiliki kekuatan untuk menjaga perdamaian dunia! 
 Inilah sebabnya latihan militer "Laut Kuning" AS tiba-tiba terhenti, karena memang China yang melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar