Jumat, 24 April 2020

TUHAN LEBIH BERKUASA DARI CORONA

Betapa gagahnya pendeta ini menghardik Corona sebelum dia tewas oleh Corona itu sendiri.

DIA BILANG
"TUHAN LEBIH BERKUASA DARI CORONA"

"Tuhan lebih berkuasa daripada virus Corona dan saya tidak takut mati," seru Pendeta Gerald Glenn dalam kotbahnya tanggal 22 Maret lalu. Itu bukan kotbah online. Glenn ngotot mengajak umat beribadah di gerejanya, sekalipun Pusat Pengendalian dan Pencegahan Wabah di Amerika Serikat (CDC) sudah memperingatan warga untuk berhenti mengadakan perkumpulan. "Saya akan tetap berkotbah di mimbar ini, kecuali saya dipenjarakan atau masuk ke rumah sakit," katanya dengan gagah.  

Hari Sabtu lalu ia meninggal karena Covid-19. Empat anggota keluarganya, termasuk Istri dan anaknya, ikut terjangkit virus itu. Anggota jemaat yang hadir bisa jadi korban juga.

Sebuah pelajaran berharga tentang pentingnya menaruh iman pada porsi yang tepat. Apakah Tuhan lebih besar dari virus? Tentu saja. Ia lebih besar dari segalanya. Begitu besarnya, sehingga kita tidak bisa membatasi Dia untuk berbicara hanya lewat kotbah Pendeta yang mengutip ayat-ayat Alkitab, tetapi juga lewat penemuan para ilmuwan dan saran para dokter yang memaparkan kebenaran fakta ilmu pengetahuan bagi kita. Semua kebenaran adalah kebenaran Allah.

#Copas

https://www.cnn.com/2020/04/14/us/bishop-gerald-glenn-god-larger-coronavirus-dies/index.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar