Senin, 13 April 2020

Pengangkatan akan berlangsung kapan saja dari sekarang.

Jangan main2 lagi menteri kesehatan America sdh menanda tangani persetujuan penggunaan chip 666
[29/3 21.13] Linda-kodarsono: Shalom!  Tolong buat 5 menit untuk membacanya. Ini 5 menit yang tidak akan Anda sesali. Terima kasih. Tuhan memberkati.
 
Artikel:
Pengangkatan akan berlangsung kapan saja dari sekarang. 

Segala sesuatu yang menghalangi pengangkatan telah dihapus. Injil telah diberitakan hampir di mana-mana. Semua nubuatan telah terpenuhi. Malaikat yang secara fisik terlihat dan ditangkap di kamera @ Dansoman juga memberikan 'tanda'. Iblis bekerja sangat keras untuk menduduki orang-orang Kristen dengan hal-hal dunia ini sehingga hari itu akan menangkap mereka tanpa disadari. Harap bersiap. 

Tidak ada waktu lagi,

 Gunakan keuntungan dari sms gratis ini untuk mengirim pesan ini ke setidaknya semua kontak Anda. Ini juga merupakan sumber penginjilan. 

Banyak jiwa sedang sekarat. Mari Berdoalah dg sungguh hati.  6 6 6 Tanda Nubuatan Binatang Akhirnya Terpenuhi ... seperti Ditulis Oleh: Jonathan Annobil. Senat AS telah mengesahkan RUU Kesehatan Obama menjadi undang-undang. Implementasinya akan segera dimulai. RUU ini mengharuskan semua orang Amerika untuk ditanamkan dengan chip Radio Frequency Identification (RFID) untuk mengakses perawatan medis.

 Perangkat akan ditanamkan di dahi atau di lengan. Ini untuk memenuhi nubuat dalam Kitab Wahyu 13: 15-18 tentang TANDA BINATANG. 

Apakah Anda masih meragukan WAKTU dan HARI? Apakah Anda tahu bahwa mobil khusus yang dibuat untuk Obama dikenal sebagai BEAST? Siap-siap. Pengangkatan sudah dekat! Wahyu 13 sedang dimainkan tepat di depan kita. Banyak yang masih tidak sadar.

 Mengapa chip itu ditanam tepat di tempat yang dikatakan Alkitab? Mengapa di tangan dan di dahi. Kenapa tidak di tempat lain? Mengapa terhubung ke rekening bank Anda? Ingat Alkitab mengatakan Anda tidak akan dapat membeli atau menjual tanpa tanda 6 6 6. Dan coba tebak! Chip terhubung dengan detail keuangan Anda. Apa yang paling membuat hati saya sangat sedih adalah banyak orang di Gereja tidak akan diangkat jika YESUS datang sekarang? Banyak yang tidak menyadari bahwa akhir sudah dekat.

 Jangan beralasan bahwa itu kemajuan  atau perkembangan teknologi. Jika setiap bagian dari kehidupan Anda tidak selaras dengan firman ALLAH, bertobatlah dan bertobat. Jika kamu merindukan surga, 

Tolong daripada mengirim dan mengirim pesan yang tidak masuk akal. 

Kirim ini ke semua orang yang Anda kenal. Lakukan pekerjaan seorang Penginjil. HARAP BERBAGI PESAN INI DENGAN SEMUA KONTAK ANDA. Pernahkah Anda berpikir bhw Anda harus  memperlakukan Alkitab dengan cara Anda memperlakukan ponsel Anda, bhw Anda benar-benar tidak dapat hidup tanpanya? Hanya 7% persen yang akan mengirim ulang pesan ini. Jangan termasuk dalam 93% yang tidak akan membagikan pesan. Setan berkata. "Saya bertanya-tanya bagaimana manusia mengaku MENGASIHI TUHAN tapi tidak menaati-Nya, dan mengklaim bahwa mereka membenci saya namun mereka menurut saya" Jangan menunda utk mengirim pesan ini. Bagikan dan kirim sekarang. Besok mungkin sudah terlambat. 
TUHAN MENYELAMATKAN KITA !!!😇😇🙏🙏
[29/3 21.13] Linda-kodarsono: Target kelompok Iluminati 

Ketika kasus covid 19 sudah selesai. Masyarakat sdh teredukasi dan siap menerima sistem baru. Semua orang terdata , terkontrol.
You cannot run. 

Wahyu 13:16-18 (TB)
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. 

Revelation 13:16-18 (NET)
16 He also caused everyone (small and great, rich and poor, free and slave) to obtain a mark on their right hand or on their forehead.
17 Thus no one was allowed to buy or sell things unless he bore the mark of the beast – that is, his name or his number.
18 This calls for wisdom: Let the one who has insight calculate the beast's number, for it is man's number, and his number is 666.

Ayo kita semakin mengasihi Tuhan. KedtganNya sdh sgt dekat. Berdoa & berjaga2. Jgn lupa membaca Firman Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar