Senin, 30 Maret 2020

Virus Corona akan berakhir pada tanggal 29 Mei

*Mudah - Mudahan ini benar....*

Virus Corona akan berakhir pada tanggal 29 Mei, kata bocah laki-laki India yang diprediksi benar sudah mulai, 8 bulan yang lalu

 27 Mar 2020 1:53 PM

Pada 22 Agustus 2019, di hati nuraninya di saluran YouTube, Abighya Anand, 14 tahun, meramalkan bahwa dunia akan memasuki fase sulit mulai November 2019 hingga April 2020.

Periode 6 bulan ini akan melihat penyebaran penyakit global dan meningkatnya ketegangan global.  Pada puncaknya semua akan 31 Maret yang akan menandai puncak dari negara ini, dengan dunia tampak tegang.

Namun pada 29 Mei saat bumi mengorbit dari periode yang sulit ini, itu akan menandai penurunan penyakit global karena penyebarannya akan lebih mudah ditangani.

Anand, adalah anak didik India yang terkenal yang telah tampil di berbagai majalah.  Khususnya pada tahun 2013 ia diwawancarai di Indian Times di mana keterampilan astrologi diuji.  Dan yang mengejutkan banyak orang, pengetahuannya tentang astrologi dianggap sebagai permainan anak-anak.

Dia benar dengan menggunakan astrologi memperkirakan harga emas dan perak dan kegiatan terkait India lainnya.

Mengenai virus korona, perlu dicatat bahwa ini adalah perang global.  Perang antara virus dan kemanusiaan, dan apakah pemerintah terlibat adalah dugaan Anda.  Tetapi satu hal yang jelas, itu adalah perang.  Ini dia bersikeras.

Mengapa Anand menganggap 31 Maret sebagai klimaks didasarkan pada astrologi.  Di mana ia mengutip bahwa Mars akan terhubung dengan Saturnus dan Jupiter sementara Bulan dan Rahu, juga akan terhubung.  Rahus adalah simpul utara Bulan.

Ini adalah kejadian yang langka karena dalam astrologi Mars Saturnus dan Yupiter dianggap sebagai planet yang paling kuat karena fakta bahwa mereka semua berada di lingkaran luar tata surya.  Karena itu ketika mereka semua disejajarkan, kekuatan mereka atas bumi sangat besar.

Sementara untuk Bulan dan konjungsi Rahu, ia juga sangat kuat karena Bulan dianggap sebagai planet yang menyebar berair.  Sedangkan untuk Rahu dianggap sebagai planet komunikator.

Dalam hal penyebaran berair ia mencatat bahwa, batuk dan bersin akan terjadi sebagian besar pada saat ini sehingga menyebarkan penyakit lebih lanjut.  Karena itu penting untuk mengamati jarak sosial selama waktu ini.  Itu adalah 31 Maret dan 1 April.

Adapun 29 Mei menurut pemahaman astrologi poros akan rusak, dan dengan demikian pengaturan planet lebih menguntungkan untuk penyembuhan.

Dari titik ini pada kasus pengurangan penyakit akan dilaporkan.  Adapun ekonomi, perlambatan diprediksi berakhir pada November 2021.

Corona Virus To End May 29th, Says Indian Boy Who Correctly Predicted It's Start, 8 Months Ago

*stay at home*
*esp on 31/3 & 01/4*

https://news-af.feednews.com/news/detail/81b14a8a38c5848b6fe3a1b346483803?client=news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar