Minggu, 22 Maret 2020

apakah virus itu berasal dari Amerika Serikat,

Translate by google👇🏿

Amerika Serikat, Anda harus menyerahkan 5 tentara khusus yang dikembalikan oleh pesawat khusus setelah Pertandingan Militer Wuhan, dan biarkan WHO memverifikasi kebenaran!
 Untuk mengetahui apakah virus itu berasal dari Amerika Serikat, sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu memeriksakan diri ke WHO. Militer AS mengirim pesawat khusus dari Wuhan untuk menerima apakah kelima prajurit itu memiliki keluarga C yang sama dengan pneumonia mahkota baru seperti pasien Wuhan.  ?  !!

 Saat ini, fokus kecurigaan di Jepang, Taiwan, Rusia, dan Jerman adalah:

 1. Pada akhir Oktober 2019, mengapa Amerika Serikat menghabiskan modal besar untuk mengirim pesawat khusus untuk menjemput lima atlet yang sakit dari Wuhan?

 2. Performa tim AS luar biasa, ia mencetak 0 poin dan 0 medali emas (133 medali emas untuk tim Tiongkok), peringkat ke-35. Apakah 369 prajurit yang dikirim oleh Amerika Serikat adalah kelompok khusus yang tidak dapat menembak?  Prajurit biokimia?
 Yang paling dipertanyakan adalah mengapa Amerika Serikat menggunakan pesawat khusus untuk mengambil lima atlet sakit dari Wuhan, karena pertandingan militer telah berakhir pada saat itu.Jika mereka menderita penyakit umum, mengapa tidak menunggu 2 hari dan kembali ke Amerika Serikat dengan lebih dari 360 tentara  ?  Selain itu, saya benar-benar ingin pulang, mengapa tidak menggunakan pesawat sipil biasa di Bandara Internasional Wuhan!

 Namun, jika tentara ini adalah tentara biokimia yang secara tidak sengaja meracuni diri mereka sendiri ketika mereka diracuni setelah pertandingan militer selesai, mereka harus kembali ke Amerika Serikat sebelum penyakitnya memburuk, jika mereka menemukan demam dan gejala lain, jika tidak, setelah pihak China menemukan  Impor adalah penyakit menular yang serius. Konspirasi Amerika tidak hanya dikalahkan, pihak Cina akan dengan cepat menutup kota, dan pihak AS juga akan menghadapi konsekuensi politik yang sangat serius.
 Oleh karena itu, kita harus mengirim pesawat khusus sesegera mungkin untuk menjemput mereka. Salah satunya adalah penyakit serius mereka akan menyebabkan pihak China waspada, dan yang lainnya adalah infeksi silang akan terjadi jika mereka kembali ke pesawat yang sama dengan 360 tentara AS lainnya.
 Sekarang, Amerika Serikat diharuskan menyerahkan lima tentara Amerika dan memeriksa apakah mereka menderita virus keluarga-C yang sama dengan pasien di Wuhan.

 Masalahnya adalah kelima orang itu telah menguap.

 Ada lima keluarga virus neocrown sebagai keluarga ABCDE.  Keluarga AB adalah virus orangtua, keluarga C adalah putra mereka, dan D dan E adalah putra C.

 Dalam 80.000 kasus di daratan Cina, hanya ada keluarga C, sementara di Amerika Serikat, ABCDE adalah segalanya.  C adalah putra AB. Tanpa orang tua, bagaimana ia bisa memiliki seorang putra?

 Pada Agustus tahun lalu, pangkalan senjata biologi dan kimia terbesar di Amerika Serikat ditutup dengan segera, diikuti oleh wabah besar "flu" di Amerika Serikat, yang telah menewaskan lebih dari 10.000 orang.

 Pada akhir Oktober, Permainan Militer Dunia Wuhan diadakan, dan tentara Amerika berbelanja. Pada bulan November, pasien dengan mahkota baru muncul di Wuhan, dan sekarang ini menjadi wabah di seluruh dunia.

 Lalu:

 1. Siapa huruf 0 pada akhirnya?

 2. Apakah pasar makanan laut benar-benar sumber epidemi?

 3. Apa tujuan Laboratorium Senjata Biokimia AS untuk mengembangkan dan mensintesis virus corona?

 4. Mengapa pangkalan senjata biologis dan kimia terbesar AS ditutup pada Agustus tahun lalu?

 5. Mengapa tim American Institute of Stone XX menyumbang ribuan krisan Cina?

 6. Urutan gen, mengapa hanya ada virus keluarga C di Cina?  Dalam kasus AS, ABCDE adalah segalanya.

 7. Direktur Pusat Pengendalian dan Respons Penyakit AS mengatakan bahwa di masa lalu ada beberapa kasus di Amerika Serikat yang diperkirakan telah meninggal karena flu, tetapi sebenarnya meninggal karena infeksi virus mahkota baru. Dapatkah catatan medis dari orang yang meninggal ini dipublikasikan?

 Dengan semua pertanyaan di atas, saya berharap Amerika Serikat akan memberi dunia akun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar