Rabu, 25 Maret 2020

Cara Indonesia untuk mengobati hipertensi


Cara Indonesia untuk mengobati hipertensi menyebabkan hanya bingung». Dokter jantung Singapura terkenal memberikan wawancara jujur ke saluran TV Indonesia

01.02.2020 в 21:37
Dr Leslie Lam — Kepala Pusat Kardiologi Singapura di Klinik Singapura yang terkenal di dunia.


Dr Leslie Lam: "Di Indonesia, hipertensi masih diobati dengan obat-obatan yang sudah usang dan tidak efektif "
Tahun lalu, Leslie Lam pergi ke Indonesia untuk belajar dari pengalaman rekan-rekannya dari Indonesia. Apa yang dilihatnya di Indonesia, menurutnya, tidak bisa dijelaskan. Di negara kami, menurut Leslie, tidak ada perobatan sama sekali….

Setelah penampilannya yang terkenal di Singapura, Dr. Leslie Lam setuju untuk memberikan wawancara kepada saluran televisi Indonesia. Apa yang tidak disukai oleh dokter terkenal tentang pengobatan Indonesia? Dan mengapa dia menyatakan bahwa PENDERITA HIPERTENSI INDONESIA tidak akan pernah bisa menjadi sehat?

- Berbicara kepada wartawan Singapura, Anda mengatakan bahwa apa yang Anda lihat di Indonesia mengejutkan Anda. Bisakah Anda mengomentari ini?

- Saya ingin mengatakan bahwa saya memiliki sikap yang baik terhadap Indonesia, budaya Indonesia, dan warga negara Indonesia. Tapi dalam kondisi apa yang Anda miliki perobatan, benar-benar mengejutkan bagi dokter Asia. Perobatan Anda tertinggal paling sedikit 20, atau mungkin semua 30 tahun. Bagaimanapun, dalam pengobatan penyakit kardiovaskular dan khususnya hipertensi.

Lihat apa yang ditawarkan dokter untuk mengobati hipertensi di Indonesia? Andipal, Valoserdin, Atenalol, Enap, Arifon dan obat-obatan serupa lainnya.

Namun, obat ini TIDAK MERAWAT HIPPERENSI, mereka hanya mengurangi tekanan. Sekarang bayangkan apa yang terjadi di tingkat tubuh. Ketika seseorang minum pil, tekanannya berkurang. Pil berhenti bekerja, tekanan naik lagi. Lompatan itu bahkan lebih berbahaya bagi tubuh daripada tekanan yang terus meningkat. Mereka sangat cepat menghancurkan pembuluh darah dan dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.

Metode perawatan hipertensi di Singapura belum digunakan selama lebih dari 20 tahun. Dan pil untuk menurunkan tekanan darah hanya digunakan dalam kasus yang jarang - dan tentu saja tidak setiap hari. Di Singapura mereka dijual hanya dengan resep dokter dan tidak dalam jumlah tersebut.

Dokter dan apoteker Anda hanya membunuh orang! Jelas bahwa terus-menerus menjual pil untuk menurunkan tekanan darah dengan harga tinggi jauh lebih menguntungkan daripada mengobati hipertensi sekali dan untuk selamanya. Tapi itu mengerikan!

- Lalu bagaimana dengan pengobatan hipertensi di Singapura?

- Para ilmuwan Singapura telah lama menyadari bahwa perlu dirawat bukan akibat hipertensi, tetapi penyebabnya. Ini adalah kunci penyembuhan yang lengkap, cepat dan aman. Dan apa penyebab utama hipertensi? Ini adalah polusi vaskular! Hipertensi terkait usia (yang muncul pada orang seiring waktu) menyumbang hingga 96% kasus. Persis hipertensi ini berhasil diobati oleh pengobatan modern Singapura.

Bayangkan bahwa pembuluh darah adalah pipa. Jika kontaminan muncul di pipa, maka cairan lebih sulit untuk melewatinya. Namun, ia harus mengalir dan jumlah yang cukup harus melewatinya. Apa yang dibutuhkan untuk mendorong air masuk? Benar! Untuk meningkatkan tekanan. Inilah yang dilakukan jantung. Yang menyebabkan peningkatan tekanan darah, dan sebagai akibatnya, pembusukan otot jantung dengan cepat. Tapi ada cara lain - membersihkan pipa dari polusi. Inilah prinsip untuk pengobatan hipertensi.


Kontaminasi kolesterol pada pembuluh darah - penyebab utama hipertensi terkait usia
Sudah pada tahun-tahun ke-90 dari abad lalu, para ilmuwan Singapura berhasil mendapatkan bentuk khusus vitamin E, yang disebut alpha-tocopherol. Zat ini mampu menembus molekul kolesterol dan menghancurkannya dari dalam - sebagai akibatnya, pembuluh darah dibersihkan, resistensi terhadap pergerakan darah berkurang, dan tekanan menjadi normal kembali. SELAMANYA! Lebih tepatnya, sampai kapal terkontaminasi lagi (tetapi ini akan memakan waktu beberapa dekade). TIDAK PERLU MINUM PIL lagi untuk mengurangi tekanan. Tidak perlu takut bahwa hipertensi akan menghancurkan organ-organ internal (semua sistem tubuh menderita karenanya), tidak perlu berpikir bahwa setiap saat hal terburuk dapat terjadi - serangan jantung atau stroke. Orang menjadi benar-benar sehat.

Ketika saya melihat statistik medis Indonesia, rambut saya berdiri. Apakah Anda tahu bahwa Indonesia memiliki patologi paling mematikan (yang merenggut jutaan nyawa setiap tahun)? Ini bukan kanker, bukan AIDS, tetapi hipertensi! Selain itu, orang meninggal karenanya pada usia dini - 80% penderita hipertensi hidup tidak lebih dari 60 tahun!

Di Singapura saat ini, hipertensi tidak dianggap sebagai penyakit berbahaya, jika kita berbicara tentang hipertensi terkait usia. Peningkatan tekanan hanya mengindikasikan bahwa pembuluh darah terkontaminasi dan harus dibersihkan. Setelah itu, tekanan berhenti naik.

- Bagaimana membersihkan pembuluh darah di Singapura?

- Hari ini ada obat khusus yang dirancang untuk membersihkan pembuluh dari kolesterol. Mereka mengandung alfa tokoferol. Misalnya, ReCardio adalah obat yang sangat baik. Ini mengandung alfa-tokoferol dalam bentuk khusus yang mudah dicerna, oleh itu obat ini sangat efektif.

Juga keuntungan penting dari ReCardio adalah mengandung banyak vitamin, zat makro dan mikro lain yang dirancang untuk meningkatkan fungsi jantung dan pembuluh darah. Artinya, ia memiliki efek penyembuhan komprehensif pada sistem kardiovaskular.

ReCardio memiliki lebih dari 40 komponen. Saya tidak akan mencantumkan semuanya, saya akan mencantumkan hanya beberapa dari mereka.

Vitamin С
Memperkuat dan mengencangkan dinding pembuluh darah. Mengurangi kemungkinan mengembangkan aterosklerosis dan krisis hipertensi
Vitamin А
Menormalkan permeabilitas kapiler kecil
Vitamin В1
Memperkuat otot jantung. Mencegah serangan jantung
Vitamin В2
Meningkatkan jumlah oksigen dalam darah
Vitamin В3
Melebarkan pembuluh darah, mengurangi tekanan segera setelah menggunakan
Vitamin В12
Meningkatkan pembekuan darah
Kalium
Menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh
Natrium
Mengurangi pembengkakan yang sering terjadi pada penderita hipertensi
Fosfor
Meningkatkan tonus pembuluh darah, menstabilkan sistem saraf
Kalsium
Mengurangi kemungkinan mengembangkan krisis hipertensi dan stroke
- Apakah obat ini tidak dijual di apotek Indonesia?

- Sebenarnya, tidak. Para dokter Indonesia lebih suka "memberi makan" pil untuk menurunkan tekanan darah daripada mengobati hipertensi. Pada saat yang sama, tidak ada keraguan bahwa ahli jantung Indonesia, setidaknya mereka yang tertarik dengan metode pengobatan lanjutan, menyadari alfa-tokoferol dan efek menguntungkannya pada pembuluh darah.

Sejauh yang saya tahu, pabrikan ReCardio ingin memasuki pasar farmasi Indonesia. Tetapi ia tidak diizinkan melakukan ini, karena telah menemukan ratusan hambatan (birokrasi di Indonesia tidak dapat dihilangkan). Dapat dimengerti - jika obat ini muncul di apotek, maka mafia farmasi Indonesia akan menderita kerugian yang sangat besar. Memang, farmakologi hari ini adalah bisnis! Bahkan di Singapura. Tapi dia jujur di Singapura, tapi tidak di Indonesia!

- Apa yang Anda sarankan untuk penderita hipertensi Indonesia?

- Orang awam, terutama orang berusia di atas 50 tahun, paling terpengaruh oleh keterbelakangan pengobatan Indonesia. Namun untungnya, ada jalan keluar. Kami sepakat dengan Pusat Penelitian Kardiologi terbesar tentang kemungkinan penjualan obat ke semua pensiunan Indonesia. Karyawan Pusat Penelitian membuat SITUS KHUSUS UNTUK PENDUDUK INDONESIA, dan kami menyediakan obat yang diperlukan dengan harga terendah. Karena itu, sekarang setiap penduduk Indonesia dapat memesan ReCardio dengan pengiriman

Sekarang saya akan memberi tahu Anda apa yang perlu dilakukan untuk memesan ReCardio:

Diperlukan:

Kunjungi situs resmi Pusat Penelitian Kardiologi dan tinggalkan permintaan;
Setelah beberapa waktu, seorang konsultan medis akan menghubungi Anda dan menjawab semua pertanyaan Anda. Dia perlu memberi tahu alamat pengiriman;
Setelah 5-7 hari akan perlu untuk menerima dan membayar paket
Kami telah mendistribusikan ReCardio selama 3 bulan. Peluang ini telah memanfaatkan beberapa ribu warga negara Indonesia. Setiap orang yang menggunakan ReCardio, kami meminta Anda untuk melakukan survei - seberapa baik obat itu membantu mereka. Hingga saat ini, lebih dari 3.000 orang telah berpartisipasi dalam survei tersebut.

Hasil survei:

Tekanan telah menstabilkan sepenuhnya (hipertensi telah berlalu) - 98% responden
Detak jantung kembali normal - 97% responden
Sakit kepala menghilang - 99% responden
Meningkatkan penglihatan - 74% responden
Perbaikan kesehatan keseluruhan yang kerap - 99% responden
Seperti yang Anda lihat, ReCardio telah membantu banyak warga negara Indonesia untuk menyingkirkan patologi yang mematikan.

- Berapa lama harga minimum untuk obat akan bertahan?

- Sampai stok yang disorot berakhir. Tetapi saya ingin segera memperingatkan bahwa hanya ada sedikit kemasan obat yang tersisa. Baru-baru ini, sudah dipesan lebih dan lebih. Mungkin, orang akan diketahui tentang efisiensi tinggi dibandingkan dengan pil biasa untuk mengurangi tekanan darah.

Sampai obat selesai, saya sarankan semua penderita hipertensi meninggalkan permintaan untuk pesanan di situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar