Senin, 30 Maret 2020

Dekat Pada Allah

SUKA MEMBACA ALKITAB
HARI KE 87,  27 MARET 2020
Ul 17-18;Luk 7:36–8:3 ;Maz 73:15-28;Ams 30:1-9

Dekat Pada Allah

Mazmur 73:28 Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.

Seorang anak berusia kurang dari 5 tahun, ia begitu erat dan dekat dengan orang tuanya. Ia memiliki hubungan yang lebih percaya kepada orang tua nya ketimbang orang lain. Ia berlaku seperti itu karena orang tua nya adalah perlindungannya. Kemudian juga, segala apa yang menjadi rasa penasaran nya akan diceritakan kepada orang tuanya. Orang tua pun akan selalu berupaya untuk mencukupi, memenuhi, melindungi, dan mendengar segala apa yang diceritakan olehnya.

Begitupun setiap kita, Firman-Nya berkata, "aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH,"

Hubungan kita kepada Tuhan, hendaknya seperti hubungan seorang anak balita kepada orang tuanya. Kita menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada Tuhan, kita mendekat kepada-Nya setiap waktu. Kita bisa mendekat kepada Tuhan tanpa adanya batasan waktu.

Tuhan sanggup memberikan kepada kita perlindungan-Nya. Selama kita bisa mendekat kepada-Nya, maka bukan hanya perlindungan Tuhan yang bisa kita terima. Namun, penyertaan, penyediaan, dan perlindungan menjadi hal yang dapat kita peroleh dan alami. Apakah Anda siap untuk semakin dekat kepada Tuhan?

*Mari mendekat kepada Tuhan setiap waktu dalam hidup kita, kita ceritakan segala nya ke Tuhan di dalam doa dan ucapan syukur kita, Tuhan memberkati.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar