Selasa, 31 Maret 2020

Kita Berhutang Kepada Tuhan.

Seorang pria 93 tahun di Italia dirawat di rumah sakit.Setelah kondisinya membaik, dia diberitahu bahwa dia perlu membayar untuk ventilator selama satu hari.  Orang tua itu menangis, dan dokter menyarankannya untuk tidak menangisi tagihan.

 Apa yang dikatakan lelaki tua itu membuat sang dokter menangis.

 Orang tua itu berkata, "Saya tidak menangis karena saya harus membayar. Saya dapat membayar semua uang itu. Saya menangis karena saya telah menghirup udara Tuhan selama 93 tahun, tetapi saya tidak pernah membayar sepeser pun.  Ventilator berbayar 5000 per hari. Apakah Anda tahu berapa banyak saya berutang kepada Tuhan? Saya tidak pernah berterima kasih kepada Tuhan untuk itu sebelumnya. "

 Dokter menunduk dan menangis.

 # 常 喜乐 # 不住 成长 # Terima kasih untuk semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar