Sabtu, 20 Agustus 2016

Diperlengkapi Untuk Melayani

Diperlengkapi Untuk Melayani

21 Agustus 2016

Bacaan Hari ini:
1 Korintus 12:4 "Ada rupa-rupa karunia, tetapi satu Roh."
----------------------------------------------
Seringkali melalui berbagai permasalahan,
~ Anda akan mengetahui kemampuan apa yang tak Anda kuasai.
~ Kemudian lambat laun Anda akan menemukan kemahiran Anda -
~ dan itu mungkin berupa hal yang tak pernah terpikir sebelumnya.

Ketika Anda berseru pada Tuhan, aku ingin menjadi sesuatu, Dia akan menjawab,
~ "Aku akan memakai talentamu,
~ tapi Aku akan memanggilmu di area yang berkekurangan itu supaya engkau akan sepenuhnya bergantung pada-Ku dalam melaksanakannya."

~ Tuhan ingin menggunakan Anda,
~ Tuhan punya tempat untuk Anda,
~ dan Tuhan punya karunia-karunia yang telah Ia tanamkan pada Anda dan apa yang Ia ingin Anda kerjakan.

Untuk tahu apa panggilan Allah atas hidup Anda,
~ Anda perlu mendoakannya.

Saya juga menyarankan Anda untuk
~ melakukan berbagai macam hal,
~ sebab apabila satu tak berhasil, maka coba yang lain.

Seringkali kita berdoa meminta tanda dari Surga."Tanda" tersebut mungkin datang dalam bentuk
~ pengumuman bahwa diperlukan bantuan untuk sekolah Minggu
~ atau mungkin bantuan untuk di tempat lain.

~ Mengapa tidak bergabung dan membantu yang Anda bisa?
~ Mengapa tidak berkata, "Baiklah, Tuhan. Aku bersedia. Aku akan melakukan apa yang Engkau ingin aku lakukan.
~ Aku bersedia mengambil langkah iman"?

Tuhan mungkin mengaruniakan Anda dengan cara dan di dalam area yang tak pernah Anda impi-impikan.

Mungkin Anda telah membuat kekacauan dalam hidup, dan ketika Anda berpikir apakah akan dipakai oleh Tuhan atau tidak, Anda kesulitan membungkus pikiran Anda bahwa,
~ Dia akan mengampuni Anda.

Dia telah membuat ketetapan untuk Anda melalui Yesus Kristus,
~ yang telah mati bagi Anda,
~ menebus semua dosa Anda,
~ dan kemudian bangkit dari kematian.

Jika Anda bersedia berbalik dari dosa Anda dan meminta pengampunan-Nya, maka Dia akan mengampuni Anda.
________________________________
~ Tuhan ingin menggunakan Anda,
~ Tuhan punya tempat untuk Anda,
~ dan Tuhan punya karunia-karunia yang telah Ia tanamkan pada Anda.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar