Rabu, 31 Agustus 2016

Biarkan Dia Mengangkat Beban Itu

Biarkan Dia Mengangkat Beban Itu

01 Seprember 2016

Bacaan Hari ini:
Yakobus 2:10 "Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi
~ mengabaikan satu bagian dari padanya,
~ ia bersalah terhadap seluruhnya."
-----------------------------------------------
Sepuluh Perintah Allah tidak diberikan untuk membuat kita kudus, tetapi untuk menunjukkan kepada kita bahwa
~ kita tidak kudus.

Perintah-perintah ini diberikan untuk menunjukkan kepada kita bahwa
~ kita butuh Yesus.

Alkitab mengatakan bahwa perintah Allah itu seperti kepala sekolah
(versi terjemahan Alkitab King James), yang menjaga tata tertib.
Sepuluh Perintah ini diturunkan untuk, yang intinya mengatakan, "Kau tidak bisa berbuat seenak hatimu."

Perintah-perintah ini ibaratnya cermin moral.
Ketika Anda berkaca, bisa buat Anda berucap, "Oh tidak, aku tidak bertumbuh."

Masing-masing kita telah melanggar perintah-perintah Allah.

Seseorang mungkin berkata,
~ "Ya, itu mungkin benar, tapi saya belum melanggar banyak, kok.
~ Saya hanya melanggar beberapa."

Mungkin.
~ Atau mungkin tidak Anda sadari.

Tetapi Alkitab mengatakan, "Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya" (Yakobus 2:10).

Jika Anda telah melanggar meski hanya satu perintah, itu cukup untuk menjauhkan Anda dari Allah dan memisahkan Anda dari-Nya.

Perintah-perintah ini diberikan untuk mendorong kita masuk ke dalam tangan terbuka Yesus.

Itulah sebabnya Yesus berkata,
~ "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat,
~ Aku akan memberi kelegaan kepadamu" (Matius 11:28).

Pernahkah Anda membawa sesuatu yang sangat berat, sampai-sampai seseorang berkata, "Sini, biarkan aku membantumu."

Itulah yang Yesus katakan.
~ "Biarkan Aku mengangkat bebanmu itu.
~ Biarkan aku meringankan rasa sakitmu.
~ Biarkan aku memberimu kelegaan.
~ Sekarang juga. Marilah datang kepada-Ku," kata-Nya.

Itulah pesan yang disampaikan di Kayu Salib.

Dia mati untuk dosa-dosa kita
~ dan telah membayar harga untuk setiap kesalahan yang pernah kita lakukan.
~ Dan apabila kita berbalik dari dosa-dosa kita dan percaya kepada-Nya, maka kita akan diampuni.
________________________________
Yesus sanggup menganggkat beban Anda, meringankan rasa sakit Anda dan memberikan Anda kelegaan.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar