Sabtu, 12 Maret 2016

Kami MUSLIM, Kami Dukung AHOK !!!


Jualan Isu Agama saat Pemilu Sudah Gak Laku....!
INI JAKARTA, BUNG !!!

Kami MUSLIM, Kami Dukung AHOK !!!

Tidak semua masyarat muslim diwakili oleh FPI yang mengklaim diri mereka sebagai perwakilan seluruh umat islam terutama yang berada di Jakarta atas aspirasinya yeng menolak AHOK dan berusaha melengserkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi.

FPI dan sekutu - sekutu WAHABI nya mengklaim diri perwakilan umat muslim dan dengan klaim itu mereka manfaatkan untuk menyukseskan misi pribadi / golongan mereka menggulingkan AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta yang sah.

FPI tidak sama sekali mewakili umat Islam apalagi merepresentasikan ajaran - ajaran dan nilai nilai dalam Agama Islam. FPI hanyalah kaum oportunis yang terus terusan memanfaatkan AGAMA sebagai kendaraan untuk memuluskan misi misinya demi kepentingan pribadi / golongan mereka sendiri.

Melalui gerakan ini kami masyarakat muslim Indonesia terutama masyarakat muslim Jakarta MENUNJUKAN bahwa KAMI MASYARAKAT MUSLIM Tidak Mendukung FPI dan kawan kawan WAHABI nya yang hendak merampas suara rakyat yang telah memilih figur pemimpin mereka secara sah melalui proses pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah secara DEMOKRATIS.

FPI sama sekali tidak berhak memaksakan kehendak mereka untuk melengserkan AHOK dari jabatan Gubernur DKI Jakarta yang menggantikan Jokowi. FPI tidak memiliki hak mengklaim diri mereka mewakili aspirasi seluruh umat muslim menolak AHOK. TIDAK!!!

Di sini kami menunjukan KAMI MASYARAKAT MUSLIM INDONESIA MENDUKUNG AHOK menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan memimpin kami ke depan!

KAMI MUSLIMIN dan MUSLIMAT Mendukung AHOK dan MENENTANG KERAS ormas ormas anarkis oportunis yang memanfaatkan AGAMA ISLAM sebagai topeng dan kendaraan POLITIS demi kepentingan
pribadi/golongan mereka saja!

Jangan MENGATAS NAMAKAN Umat Islam apalagi Agama Islam dan Nama ALLAH Subhanahu wa ta'ala untuk tujuan tujuan tidak terpuji....!!!!

Kami MUSLIMIN dan MUSLIMAT MENENTANG AROGANSI FPI dan Mendukung AHOK!

Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar