Senin, 28 Maret 2016

Diputusin Pacar

>> Dulu..dulu.. Duluuuuuu bangetttttt.. !!!!!!!
* Gue pernah, diputusin pacar, via sms..
* Sakit ! Marah ! Mual ! Perih ! Kembung ! Mencret² !
* Gue balesin...
* Gue ketik kata-kata keji ke dia,
* Dua lembar..!
* Gue kirim... Gagal...
* Kirim lagi... Gagal lagi...
* Gue ngotot..!!! Kirim lagi...
* Eeeh... gagal lagi...!!!
* Cek*111#... Aaargh sempak betmen...
* Pulsa Rp. 43.
* Gue ke konter, Isi pulsa.
* Ketik sms.
* Kata² keji lagi...
* Kali ini 3 lembar... Biar puas..!!!
* Gue pencet tombol kirim.
* Tiba-tiba, hape mati...
* Batree lowbet..!
* Gue pulang... Nyari cas-casan.
* Cas-casannya ilang.
* Terpaksa balik ke konter beli cas- casan.
* Pulang lagi...
* Sampai di rumah merapat ke colokan listrik.
* Siap-siap ngecas... cuuuzzz...
* Tiba-tiba listriknya mati...
* Banting hape ke dinding.
* Hape mental,
* Dinding ambrol...
* Gue diusir...
>> Di jalanan sepi, gue sendiri, sunyi, sengsara..!!!
* Hidup gue, hancur, udah gak penting.
* Pengen mati.
* Bunuh diri.
* Terjun dari jembatan.
* Jembatannya terlalu tinggi...
* Gue gak berani...
* Coba silet nadi.
* Silet ga punya...
* Beli baygon,
* baygonnya kadaluarsa, takut keracunan.
>> Kebetulan di jalan, ketemu polisi.
* Gue deketin, pengen pinjem pistolnya, buat nembak diri.
* Gue tanya. "Bawa pistol gak" ?
* Dia diem. Cuek!
* Gue langsung raba-raba tubuhnya, nyari pistol, tapi ga ada...
* Ya udah, gue tinggalin aja... polisi tidur itu...
>> Lalu gue, berdiri diam, di tengah jalan. Sambil berharap Apriani lewat, dengan xenia mautnya.
* Nabrak gue... Braaaaakkkkk...!!!!
* Lalu selesai, semua masalah...
>> Tapi sia2... Yang lewat justru bus AKAP, ngebut !
* Ya udah gak apa apa, rotan gak ada akar pun jadi, ga ada xenia, bus juga boleh...
* Gue pasrah...
* Berharap ditabrak brutal...
* Bus makin dekat, 5 meter lagi, tapi bego, bus malah belok kanan, milih nabrak pohon akasia, ketimbang gue... sialan...,
* Gak fair !!!
* Gue dongkol... ...
* Gue labrak si sopir:
"Nabrak orang yang lagi diem aja ga kena ! ...
* Punya mata ga sih !
* Dasar sopir goblok!!!!!
>> Gue pergi... Ke kantor gubernur.
Nyari tiang bendera.
* Ambil talinya. Gue mau bunuh diri, dengan cara lain.
* Klasik tapi spektakuler: gantung diri, pake tali tambang..!!!
>> Di pohon jambu air, depan rumah pacar, pacar yang mutusin gue !!!
* Biar hantu gue gentayangan, disana !!!
* Gue segera ke sana. Bawa tali tambang.
* Gue pandangi si pohon jambu air.
* Hati ini haru......
* Inilah akhir hidup gue. 9
>> Di pohon ini, seorang cowok cakep, tewas karena kasus asmara !!!!
* Gue udah siap-siap manjat,
mau pasang tali, tapi sebelumnya gw telfon mantan gw dulu pake hp pinjaman temen gue.
* Hpnya bb onix 2, barang mulus, charger, dosbuk lengkap ,
* Harga menyesuaikan
* Minat??? hub.0822******


Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar