Sabtu, 21 November 2020

My 2 cents soal Koopssus ngetem di depan markas FPI

Penulis: Erri Subhakti

My 2 cents soal Koopssus ngetem di depan markas FPI

Setelah gw perhatikan, munculnya video kendaraan tempur Koopssus ngetem sebentar di depan markas FPI ini, bukan berasal dari wartawan, bukan dari video amatir warga, tapi dari orang Koopssus yang menyamar di situ.

Dalam 1 tayangan video, ada 2 angle, keduanya berseberangan, tapi video yang beredar sudah dalam 1 pengambilan gambar utuh. Dan semua media memiliki video yang sama. Ga ada video yang berbeda.

Artinya insinden itu memang sengaja dilakukan Koopssus. Mengenai komentar Komandan Koopssus bahwa itu hanya protap biasa memeriksa kendaraan hanya untuk publikasi media saja.

Pergerakan Koopsus ternyata tidak bisa dideteksi oleh satuan manapun. Pangdam Jaya kemarin bahkan ga tau. Kapuspen TNI juga ga tau. Pergerakan Koopssus memang rahasia. Dan hanya bisa digerakan Panglima TNI atas diperintah presiden. Di hari yang sama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi 3 matra elit TNI, Kopassus AD, Marinir AL, dan Paskhas TNI AU.

Kenapa sih cuma seorang Porn Fugitive (istilah dari medis The Australian) musti muncul komando elit TNI best of the best of the best of the best?

Koopssus ini merupakan komando elit TNI untuk mengatasi ancaman terorisme international. Bukan terorisme level kampung.

Maka pesan yang terlihat adalah bahwa ada terorisme internasional sedang nunggu di belakang pergerakan-pergerakan si onoh. Begitu FPI memulai kekacauan di masyarakat, maka kelompok terorisme internasional bakal membakar dan memporakporandakan negeri ini lebih mengerikan lagi.

Ini yang sudah tercium oleh presiden. Dan tentu aja ini semua rahasia.

Kemunculan Koopssus ngetem sebentar di depan markas FPI dan sengaja disebar ke berbagai media mainstream, medsos dan WA, adalah memang disengaja oleh Koopssus untuk publikasi "ada Koopssus lho untuk menggulung terorisme international". Publik menjadi tau, merasa aman, dan teroris intenasional jadi berhitung kembali, ini si onoh jadi gak nih revolusinya…

Jadi pesan dari ngetem sebentarnya Koopssus di depan markas gerombolan FPI memang sengaja untuk publikasi ke dunia bahwa best of the best of the best of the best dari TNI siap menggulung teroris international yang mau memanfaatkan kekacauan yang bakal dibuat si onoh dan cecurut-cecurutnya.

https://www.sintesanews.com/ada-teroris-internasional-yang-menanti-kekacauan-yang-akan-dibuat-kadrun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar