Jumat, 16 September 2016

Di Hari Akhir, Tuhanlah Yang Menang

Di Hari Akhir, Tuhanlah Yang Menang

17 September 2016

Bacaan Hari ini:
Matius 24:14
~ "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa,
~ sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
----------------------------------------------------
Hari Akhir adalah hal yang tak terelakkan.

Saya percaya kebenaran ini sepenuhnya.
~ Ini adalah ketetapan yang mau tak mau harus kita hadapi.
~ Ini satu ketetapan.
~ Saya tak meragukannya sama sekali.

Di dalam kitab Wahyu,
Firman Tuhan mengatakan kepada kita,
~ bagaimana kehidupan ini akan berakhir.

Suatu hari,
~ Tuhan akan mengakhiri segala yang ada di muka bumi ini
~ dan akan membawa anak-anak-Nya pulang ke Surga untuk tinggal bersama-Nya selama-lamanya.

Alkitab mengatakan,
~ "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa,
~ sesudah itu barulah tiba kesudahannya" (Matius 24:14).

Saya akan memberitahu Anda sesuatu yang amat penting.

Para kritikus selalu salah paham dengan misi Gereja kami:
~ Saddleback Church tidak berusaha untuk mendatangkan Kerajaan Allah di muka Bumi ini melalui The PEACE Plan.
~ Kami berusaha untuk mengisi Kerajaan Surga.
~ Kami ingin mengajak semua teman kami serta semua orang untuk ikut dengan kami.
~ Tujuan kami bukanlah untuk mendirikan sebuah kerajaan di Bumi.
~ Tujuan kami adalah untuk mengajak orang-orang masuk ke dalam Kerajaan Surga agar mereka bisa tinggal dengan Allah selama-lamanya.

Iman yang kita bicarakan selama beberapa hari ini yaitu sepenuhnya demi kemuliaan Allah.
~ Allah dipermuliakan ketika Anda mengasihi-Nya dengan segenap hati.
~ Allah dipermuliakan ketika Anda mengasihi sesama di dalam keluarga Allah.
~ Allah dipermuliakan ketika Anda mengasihi orang-orang yang sulit dikasihi.
~ Allah dipermuliakan ketika Anda berbagi Kabar Baik kepada semua orang.
~ Allah dipermuliakan ketika Anda mempercayakan-Nya dengan masalah-masalah hidup Anda yang tidak dapat dipecahkan kecuali hanya dengan mujizat.
~ Dan Allah dipermuliakan ketika Anda tahu dan percaya bahwa hari akhir tak dapat dihindari dan bahwa Allahlah yang akan menang.

Marilah kita ucapkan doa yang sederhana ini hari ini.

"Ya Tuhan Yesus,
~ aku ingin menjadi bagian dari pekerjaan-Mu di dunia ini.
~ Aku percaya Engkau ingin memakaiku.
~ Aku ingin kembali pada cinta pertamaku, yaitu Engkau, ya Allahku.
~ Aku ingin menjadi tangan dan kaki-Mu.
~ Tolong aku untuk percaya dan hidup dengan imanku.
~ Dalam nama-Mu, aku berdoa. Amin."
____________________________________
Allah dipermuliakan ketika Anda berbagi kabar baik kepada semua orang

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar