Selasa, 08 September 2020

Hargai orang-orang yang telah menghubungi Anda

* Hargai orang-orang yang telah menghubungi Anda *
 Seiring bertambahnya usia,
 Saya mengenal lebih banyak orang,
 Semakin sedikit orang yang bisa bermain bersama;
 Nomor telepon di buku alamat berubah dan berubah,
 Namun, hanya ada sedikit nomor yang dapat dihubungi;
 Ada lebih banyak hal yang ingin saya katakan,
 Tapi mereka yang benar-benar bisa berbicara jujur,
 Tapi sangat sedikit.

 orang-orang,
 Selalu tumbuh lebih kesepian,
 Pernah menelepon teman dan menemani,
 Saat ini saja.
 Bukan tanpa teman,
 Tapi kehidupan yang sibuk,
 Menghilangkan antusiasme untuk berkumpul;
 Kelembutan tahun-tahun,
 Tidak peduli dengan kasih sayang di masa lalu.
 kemudian,
 Semakin sedikit orang yang berhubungan,
 Lingkaran sosial menjadi semakin sederhana.

 waktu,
 Seperti filter,
 Keberadaan banyak orang terputus seperti gelombang besar.
 Saya tidak tahu kapan,
 Mereka yang pernah setuju untuk tidak pergi,
 Kebanyakan dari mereka pergi dengan tenang.
 Mampu melewati tahun-tahun yang panjang,
 Orang yang bolak-balik antara musim semi dan musim gugur,
 Itu adalah teman terpanjang dalam hidup.

 * Selama sisa hidup Anda, harap hargai mereka yang telah menghubungi Anda.  Ini bukanlah kehidupan yang santai, dan siapa pun yang hidup di usia ini tidak sibuk dan tidak punya waktu untuk hal lain.  *
 Tapi dalam jadwalnya yang padat,
 Orang yang masih merindukanmu,
 Itu harus perhatian yang tulus dan emosi yang tulus.
 Bukan karena terlalu banyak waktu,
 Tapi karena aku memilikimu di hatiku.

 Untuk sisa hidup saya,
 Mohon hargai orang-orang yang telah menghubungi Anda.
 Kami telah mengeluarkan darah,
 Beberapa kata dan kata-kata yang baik dapat mengkonfirmasi usia persahabatan baru.
 Saya tidak punya banyak energi untuk menghabiskan pikiran saya untuk memahami seseorang,
 Saya tidak ingin berhati-hati terhadap orang yang tidak memahami karakter,
 Tolong atau tertawalah.

 Daripada mengatakan sesuatu yang tidak Anda sukai untuk melayani orang lain,
 Saya lebih rela memberikan waktu dan ketulusan kepada orang-orang dan hal-hal yang sangat saya sukai dan pedulikan.
 mungkin,
 Orang mencapai usia tertentu,
 Lebih cocok untuk reuni dengan teman lama,
 Adapun teman baru,
 Orang kepercayaan sudah bertemu dan tidak terjangkau.

 Untuk sisa hidup saya,
 Mohon hargai orang-orang yang telah menghubungi Anda,
 Jangan berpikir bahwa kontak aktif mengganggu kemurnian Anda,
 dengan usia,
 Anda akan menemukan lebih banyak lagi,
 Itu belum jauh atau dekat selama bertahun-tahun,
 Orang yang selalu merindukanmu,
 Terhangat,
 Itu juga membuat Anda merasa paling emosional.

 Di dunia ini,
 Kecuali orang tua dan anggota keluarga,
 Siapa yang bisa menempatkanmu di hatimu,
 Tidak banyak.
 Jika Anda memiliki,
 Itu layak untuk semua perhatian Anda.

 * Hidup itu panjang, *
 * Bandingkan hatimu dengan hatimu, *
 * Mereka yang bersedia membiarkan Anda berinisiatif untuk menghubungi adalah orang-orang yang sangat Anda pedulikan, *
 * Orang yang sama yang menghubungi Anda secara aktif, *
 * Juga orang yang sangat peduli padamu.  *

 Bahkan jika hidup ditakdirkan untuk menjadi kesepian,
 Tapi jiwa tidak bisa hidup tanpa mengenal satu sama lain.
 Meskipun hidup sibuk,
 Tetapi selalu ada beberapa kekhawatiran yang sebanding dengan jadwal sibuk kita,
 Meski hanya ada satu sapaan,
 Itu juga cukup.

 Untuk sisa hidup saya,
 Hargai orang-orang yang telah menghubungi Anda,
 Silakan juga mengambil inisiatif untuk menanggapi mereka yang menaruh Anda di hati Anda.
 Mereka yang datang dan pergi,
 Tapi sedikit air,
 Dan pada akhirnya, mereka yang menemani Anda dalam hidup Anda secara diam-diam,
 Ini adalah pertemuan paling berharga dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar