Rabu, 09 September 2020

Doa hari Kamis, 10 September 2020

*Shalom Semangat Pagi* 

Doa hari Kamis, 10  September 2020

Tuhan Yesus, Engkau adalah Allah yang ajaib. 
Tiada yang mustahil bagiMu.
Engkau sanggup melakukan segala perkara.

Dengan kuasaMu yang ajaib
Engkau sanggup membuat mujizat di dalam
situasi yang sangat sukar sekalipun.

Aku bersyukur karena Engkau selalu
memberikan yang terbaik bagi ku.

Engkau selalu bekerja sesuai dengan kehendakMu
sehingga tidak ada rancanganMu yang gagal
dan tidak ada janjiMu yang mendatangkan kecelakaan bagi ku.

Ya Bapa, di tengah situasi yang tidak pasti ini
aku menaruhkan harapan dan iman ke dalam tanganMu
karena di dalamMu ada kepastian akan masa depan ku.

Pengharapan ku di dalamMu tidak akan pernah dikecewakan
karena Engkau adalah Allah yang ajaib dan penuh kasih.

Tuhan Yesus di hari yang baru ini aku bersyukur
untuk segala berkat yang sudah Engkau sediakan bagi ku.

Aku berterima kasih untuk setiap kesempatan baru yang ada di hari ini.

Tolong aku dengan Roh KudusMu agar aku dapat melakukan
yang terbaik sesuai dengan kehendakMu. 

Pakai aku untuk jadi saluran kasihMu pada sesamaku.

Aku serahkan seluruh kehidupanku ke dalam tanganMu 
dan di dalam nama Yesus aku berdoa, amin. 

By : Team Moderator Doa-Satu-Menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar