Selasa, 08 September 2020

DOA PAGI

TUHAN yang baik...
Ketika kubuka mataku tadi pagi, kutahu ada kesempatan baru bagiku yang TUHAN berikan, bukan karena aku layak mendapatkan kesempatan hidup, atau bukan karena memang sudah seharusnya aku masih hidup... 
Tapi hanya karena kasih karuniaMU bagiku.
KasihMU TUHAN tak pernah terukur, tak pernah ku pahami, tapi selalu ada tersedia bagiku... 
apakah masih harus ku keluhkan susahku..? 
Sakitku..? 
Masalahku..? 
Makanku..? 
Minumku..? 
Pakaiku..? 
Bukankah hidup ini lebih berharga dari semuanya..? 
Apa guna aku memiliki seluruh isi dunia ini tapi jiwaku binasa..!? 
Ku pandang burung di udara yang tidak menabur dan tidak menuai, mereka bernyanyi sukacita, kulihat bunga di taman yang indah perpaduan warnanya yang hari ini mekar besok mungkin sudah layu tapi membawa rona keindahannya.... 
Ya TUHAN sujud aku padaMU, aku yang penuh kekuatiran sungguh tak layak ENGKAU perhatikan tapi malah ENGKAU kasihi lebih dari yang ku tahu... 
Terima kasih TUHAN YESUS buat segalanya dan demi namaMU aku berdoa, amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar