Senin, 27 Juli 2020

MENCINTAI TUHAN


Cinta bukan mengajarkan kelemahan, tetapi membangkitkan kekuatan.

Kejadian 29:20
Jadi bekerjalah Yakub tujuh tahun lamanya untuk mendapat Rahel itu, tetapi yg tujuh tahun itu dianggapnya seperti beberapa hari saja, krn cintanya kpd Rahel.

Org yg memiliki Cinta pasti hidupnya selalu penuh gairah & semangat, tdk duduk melamun sambil mengkhayal utk menghabiskan waktu, namun bisa menikmati hidupnya dg penuh pengharapan.

Amsal 18:14
  Org yg bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa akan memulihkan semangat yg patah?

Pergumulan, penderitaan bahkan segala masalah hidupnya sanggup dilewatinya tanpa keluh kesah, hidupnya menjadi penuh arti.

1 Tawarikh 29:3 
Lagipula oleh krn cintaku kpd rumah Allahku, mk sebagai tambahan pada segala yg telah kusediakan bagi rumah kudus, aku dg ini memberikan kpd rumah Allahku dari emas & perak kepunyaanku sendiri.

Org yg mencintai Tuhan akan tetap setia beribadah kpd-Nya, tdk lekang oleh waktu & tempat, sekalipun ada yg masih harus beribadah di rumah & belum bisa beribadah di gereja, kita tetap bisa berdoa & membaca Firman-Nya sambil menikmati hadirat-Nya.

Kidung Agung 8:6
  Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, krn cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia org mati, nyalanya adlh nyala api, seperti nyala api TUHAN!

Org yg mencintai Tuhan hidupnya tetap penuh gairah & semangat, tetap gigih dlm iman, bahkan berapi-api dlm melayani Tuhan.

Kidung Agung 1:2
  Kiranya ia mencium aku dg kecupan! Krn cintamu lebih nikmat dari pada anggur,

Setiap hari hidupnya penuh gairah & sukacita, penuh nikmat cinta kasih Surgawi dari Tuhan, damai sejahtera selalu memenuhi hidupnya.
Betapa indahnya hidup kita hari ini, bersama Tuhan kita pasti bisa & kita pasti sanggup utk melewati segala-galanya.

Setiap Firman Tuhan yg kt aminkan, mk Firman Tuhan itu hidup dlm kehidupan kt scr nyata...!!!

Renungkan & Jadilah PELAKU FIRMAN...!!!

Mari nikmati hadirat-Nya, berkat-Nya, serta kemurahan dari Kasih Karunia-Nya yang nyata dan berlimpah-limpah atas kita semua.

TUHAN YESUS MEMBERKATI...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar