Selasa, 20 Oktober 2020

Saya Disini, Dan Akan Tetap Disini, Sampai Tugas Saya Selesai.



*Persiden Ri. Ir H: Joko Widodo.*

Jangan Harap Saya Pergi Begitu Saja, Karena Itu Akan Menjadi Mimpi Buruk Buat Kalian Yg Menginginkan Kekuasaan.

Jangan Pernah Berharap Saya Meninggalkan Tugas Saya.

Jangan Pernah Berharap Saya Mundur Untuk Kalian.
Saya Joko Widodo Pantang Pulang Sebelum Menang.

Saya Joko Widodo Tidak Apa2 Kalian Hujani Dengan Hujatan, Dengan Caci Maki, Sampai Kalian Muntah Darahpun Saya Akan Tetap Disini.

Saya Tidak Apa2, Kalian Benci, Walau Kebencian Kalian Mendarah Daging Di Tubuh Kalian, Saya Sejengkalpun Tidak Akan Berubah, Untuk Tetap Disini.

Ini Indonesia Bukan Negara Mentah2, Disini Saya Lahir, Disini Saya Besar, Disini Saya Mengulik Ilmu, Disini Pula Saya Harus Menjadi Anak Bangsa Yg Berbakti Kepada Negeri.

Disini Juga Saya Akan Menjadikan Negara Yg Di inginkan Pendahulu, Persiden Pertama: Bung Karno, Beliau Menginginkan Indonesia Raya.

Ini Indonesia Saatnya Kita Bangkit Untuk Masa Depan Seluruh Rakyat.

Saya Tidak Punya Beban Masa Lalu, Tapi Masa lalu Bung Karno Adalah Beban Saya, Yg Harus Saya Perjuangkan.

Saya Tidak Takut Sama Manusia Hidup Di Bumi Ini, Mau Itu Orang Peribumi, Atau Orang Luar Sekalipun.

Tapi Yg Saya Takutkan Kalau Saya Menjadi Persiden Yg Tidak Amanah Buat Seluruh Rakyat Indonesia, Hanya Itu Yg Saya Takutkan Selama Ini. Dan Yg Lebih Saya Takuti Lagi Hanya Kepada Sang Pencipta Allah SWT.

Makanya Saya Tidak Akan Pernah Pergi, Hanya Untuk Kepentingan Diri Saya Sendiri.

Dan Saya Akan Pergi Kalau Tugas Saya Selesai, Baik Tidak Baik, Hanya Takdir Yg Bisa Menentukan.


https://www.facebook.com/102252147824231/posts/245806693468775/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar