Kamis, 15 Desember 2016

Pak Ahok...

Pak Ahok...

Disaat pemilihan gubenur beberapa tahun lalu di jakarta. Aku benar2 baru tau anda, namun aku tidak peduli dg anda, apalagi anda cina. Yg aku pilih hanya Jokowi, wakilnya terserahlah siapa saja. Jokowi membuat aku bangga dg blusukannya, sangat merakyat,..sementara anda sibuk ngamuk2 dan marah2...saat itu aku bingung dg anda, gubenur saja sangat rendah hati, kok anda hanya wakil galak banget dg rakyat...gaya mu lebih parah dari preman pasar...pokoknya aku gak simpati sama kamu.

Hari terus berlalu...
Penggusuran sudah dimulai
Penertipan dimana mana
Banjir mulai teratasi
Pelayanan masyarakat terasa
Pembangunan berjalan
Keuangan transparan
Preman dilibas........

Saat itu pula......
Maling maling bersuara
Demo bergejolak
Mafia mengamuk
Kebencian datang
Fitnah dimana mana
Adu domba dimulai
Musuh berkeliaran
Kekacauan begitu terasa 
Haah.....

Siapa yg salah...entahlah..
Aku melihat kamu berjalan sesuai 
Rel yg berlaku, walau sekali2 kamu menantang rel itu, namun kebaikan 
Memang ada disana...
Kekerasan hatimu melihatkan ketegasan dan kepedulian..
Sungguh maha dasyat gebrakanmu.
Kenapa setiap langkahmu slalu membawa kebencian..
Kenapa...entahlah......

Ini negeriku
Ini tanah airku
Ini tumpah darahku
Kenapa saat kebaikan datang
Saat itupula kebencian hadir
Ya Allah...apa sebenarnya terjadi dinegriku ini..Tunjukanlah kpd          kami mujizatmu ya Allah...      Lindungilah dia jika membawa kebaikan bagi negri ku,                  jauhkan ia dari kesulitan n mudahkanlah urusannya. 
Amiin

Entah kenapa aku jadi ingin menjagamu ahok......tapi aku           tidak punya daya....  aku hanya      punya doa, aku hanya punya suara buatmu...

Lawan terus korupsi
Lawan terus preman
Lawan terus kemunafikan
Lawan terus pengkianat negri
Jangan gentar...kau penyelamat negri bagiku...bagi jakarta...

Seumur hidupku, 
Baru saat inilah aku merasakan pemimpin yg beda..Tdk satupun          yg bisa menandingi Baktimu.. semangatmu..Kamu HEBAT...

Jujur
Keras
Berani
Peduli rakyat
Peduli islam
Peduli keindahan
Peduli bersih
Peduli kesehatan
Peduli kemiskinan
Peduli kesejahteraan

Hmmm...
Kamu itu datang dari mana sih?
Kami sudah lama menanti          figurmu..

Disaat Kejujuran mulai bangkit
Ketulusan telah hadir
Namun...musuhmu slalu banyak..
Walaaah...
Kenapa?
Entahlah..

Tapi percayalah...
KEBENARAN AKAN MENANG

Ahok...
Teruslah melangkah
Doa ku mernyertaimu
Baktimu akan terus
terukir dinegri ini....

SALAM DAMAI NEGRI
BHINEKA TUNGGAL IKA
   Jkt, 28 Agustus 2016
           Goresan hati 
           Anak jakarta

             ANDie...

Nb. 
Semoga Ahok selalu dalam                 lindunganNya....Amiin........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar