Rabu, 14 Desember 2016

Bawa lari prrempuam vs bawa lari sapi

Baru saja saya terima khabar dari Pengadilan Negeri Pekanbaru, tentang Putusan Hakim untuk terdakwa Robert dan Andi, vonis Hakim sebagai berikut :

"Andi dihukum dua bulan penjara sebab membawa lari perempuan tetangganya".

"Robert dihukum dua tahun penjara, sebab membawa lari sapi tetangganya"

Robert: "Pak Hakim, saya tdk trima putusan pa hakim, masa si Andi membawa lari perempuan tetangganya cuma dihukum dua bulan, tetapi saya hanya membawa lari sapi tetangga dihukum dua tahun, saya protes... Saya tdk terima !!!" Dan saya akan banding pak hakim!!

Hakim: "begini... Seperti ini... si Andi divonis dua bulan sebab berani tanggung jawab, terus mau kawin dg yang dibawa lari, kamu mau kawin sama sapi tidak??? Klo mau vonisnya diubah jadi dua hari...🖕🏽🖕🏽🖕🏽😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar