Senin, 07 Desember 2015

Senyum Sejenak

Hellawww.....
senyuum dikit dong 😃💕😍

1). Bang..., lagi ngapain..?
- : Ngegambar
+ : Ngegambar apee...?
- : Segitiga sama kaki...
+ : Hebat loe bang..., gue ngegambar segitiga sama
tangan aje suseh...😃😃😁.

2). Bang...., kata-nya jual Mie Ayam..., kok gak ada
ayam-nya sih.....???
+ : Bawel lu Nyong....!!, emang kalo elu beli Obat
cacing..., ade Cacing-nya....??😁😃

3). Bang..., bener disini cuci mobil 24 jam....?
- : Bener mas....
+ : Gak jadi aahhh...!
- : Lhaahh..., kenapa emang...???
+ : Abis..., nyuci-nye lama amat ampe 24jam...!!, di-mane-mane juga gak sampe 1 jam kaleee.....??!!!😭😭😁

4). DITILANG POLISI
+ : Mana surat-suratmu....??!
- : Maaf pak..., saya sekarang udah gak pake surat..,
saya sekarang pake email..
+ : ".....????...."😁😃

5). MIMPI
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing....
- : Udah-lahh...., cuma mimpi.., ayo tidur lagi...!
+ : Gak mau...!
- : Kenape....???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin....😳😁😃

6). NANYA ALAMAT
+ : Neng..., tinggal di-mana....???
- : Di-rumah bang...
+ : Bukan itu..., maksud-nya rumah-nya dimana...???
- : Ya di-tinggal-lah bang...!, masa saya bawa....😖😁

7). NASI GORENG
+ : Bang..., nasi goreng sepiring berapa....??
- : Waduh Neng...., gak pernah saya itung tuh nasi-
nya....??!
+ : "....???...."😖😳😃

8). TOKO BURUNG
+ : Pak ini burung apa....?
- : Kutilang...
+ : Kalo ini burung apa...?
- : Perkutut..., emang mau cari burung apa dek....???
+ : Angry bird.



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar