Selasa, 01 Desember 2015

GETARAN DOA


GETARAN DOA

Pada saat di SMP, ada sebuah percobaan menarik yg menggunakan garputala. Dua buah garputala (A & B) dihadap-hadapkan. Seorang siswa diminta utk memukul garputala A. Sementara siswa lainnya mengamati apa yg terjadi dg garputala B. Saat itu saya sangat takjub. Bagaimana tidak, 2 garputala terpisah beberapa cm saling menggetarkan. Garputala A yg dipukul akan bergetar, sekaligus menggetarkan garputala B. Yang lebih mengesankan saat jumlah garputala ditambah. Bunyinya saling menguat & terdengar semakin keras. Seluruh siswa, termasuk saya bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi?

Guru sains menjelaskan bahwa garputala A & B itu bisa saling menggetarkan, karena keduanya memiliki frekuensi sama. Semakin banyak garputala (dg frekuensi sama) ditambahkan, makin keras bunyi yg dihasilkan. Penjelasan sang guru bertahun-tahun lalu itu memotivasi utk menyelidiki lebih jauh.

Hasilnya:
Oh..... ternyata tidak hanya garputala, namun seluruh isi alam semesta ini akan saling menggetarkan, bila memiliki frekuensi sama. Ya... SELURUH ISI ALAM SEMESTA, apa pun & siapa pun.

Bila anda berpikir/berniat baik, maka kamu akan mengirim pikiran/niat baik ini ke seantero semesta. Kamu akan menggetarkan pikiran/niat baik lainnya yg ada di sudut mana pun di alam ini.

Sebaliknya, bila anda berpikir/berniat jahat, maka anda akan mengirim pikiran/niat jahat ini ke seantero semesta. Anda akan menggetarkan pikiran/niat jahat lainnya yg ada di sudut mana pun di alam ini.

Itulah mengapa saat anda berpikir/berniat baik, anda akan dijumpai/ didekati oleh orang yg berpikiran sama dan didekati/didoakan oleh para malaikat.

Sebaliknya, saat anda berpikir/berniat jahat, anda akan dijumpai/ didekati oleh iblis, syaitan & antek-anteknya.

Begitulah hukum SALING GETAR. Hukum ini yg dimanfaatkan para pelaku santet, guna-guna dan semacamnya. Tapi tenang, selama frekuensi anda tdk sama dg frekuensi penyantet, maka anda akan baik-baik saja. Dan inilah yg ingin diutarakan:

DOA.
Berdoalah yg baik-baik, agar anda MENGGETARKAN yg baik juga.

Namun, ada hal tambahan mengenai doa ini. Begini... berapa banyak anda berdoa seperti ini, "Tuhan… berilah SAYA ini… berilah SAYA itu." Saya yakin banyak diantara anda yg berdoa seperti itu.

Doa seperti itu tak salah, tapi SEDIKIT AJA.

Maksudnya?

Jangan terlalu banyak berdoa utk dirimu sendiri.
Karena kalau anda berdoa utk diri sendiri, maka ANDA TAK PERNAH MENGGETARKAN SESUATU/SESEORANG di luar sana.

UBAH DOA ANDA !

Berdoalah buat kedua orangtua anda kerabat, sahabat, teman & tetanggamu. Kirimkanlah doa-doamu kepada guru-gurumu, murid-muridmu, kepada siapa pun, dikenal maupun tidak.

Anda tau apa yg terjadi?

SEMUA BERGETAR DAN SALING MENGUATKAN. Dan berita baiknya, bila anda berdoa bukan utk diri anda tapi berdoa utk orang lain adalah anda DIDOAKAN KEMBALI OLEH MALAIKAT.

Utk itu, BERDOA KEPADA SIAPA PUN TANPA SEPENGETAHUAN ORANG, BEGITU ANDA UBAH DOA ANDA KEPADA ORANG LAIN, MAKA DOA ITU PUN UNTUK ANDA JUGA,

maka tdk bisa dibayangkan kalau kita semua saling mendoakan yg baik dan terbaik buat siapa pun.

Bukankah negeri dan alam semesta ini akan dipenuhi dan diliputi gelombang frekuensi yg baik?

Bukankah frekuensi baik ini akan MENARIK DAN MENGGETARKAN frekuensi Rahmat dan frekuensi Kasih dari Tuhan

Semoga sahabat2ku semua selalu dilimpahi berkat dan karunia oleh Tuhan. Amin.


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar