Kamis, 03 Desember 2015

BERDOA DAN BERJAGA2LAH

‎​"Prayer is more than meditation. In meditation the source of strength is one's self. When one prays he goes to a source of strength greater than his own." »Chiang Kai-shek«

"Doa itu lebih dari meditasi. Dalam meditasi sumber kekuatan ada pada diri seseorang. Ketika seseorang berdoa ia datang pada sumber kekuatan yang jauh lebih besar dari dirinya sendiri." »Chiang Kai Shek«

Matius 26:41 "Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Doa bukanlah sebuah rengekan pada Allah, bukan pula pekerjaan seorang pemalas atau seorang lemah, tapi doa adalah 'hak istimewa' untuk membangun keintiman dengan Allah.
Doa wujud penundukkan diri kita pada kehendak Allah yang membuat terjadinya 'transfusi' kekuatan rohani dari DIA pada kita, sehingga memampukan kita untuk 'pindah' dari jalur pecundang kejalur pemenang.

Melalui doa, kita akan melihat pencobaan yang datang hanyalah sebagai ujian yang akan menaikkan tingkat kehidupan kita menjadi lebih tinggi dari sekarang.

Doa akan membawa kita kepada kepuasan spritual, ketenangan, damai sejahtera dan sukacita yang tidak akan pernah kita dapatkan dari tempat manapun yang ada dalam dunia ini.

Begitu berharganya doa dalam keintiman bersama Tuhan ....tetapi kenapa sering kita lewatkan, roh memang penurut, tetapi daging lemah oleh sebab itu mari kita berjaga jaga dalam doa yang tidak pernah putus agar kita menjadi kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar