Jumat, 12 Juni 2020

Obama meminta 300 walikota AS: Anda harus mengatakan yang sebenarnya!



 Pertempuran Top 1 minggu yang lalu

 Obama meminta 300 walikota AS: Anda harus mengatakan yang sebenarnya!


 Obama mengatakan bahwa sebagai walikota, dalam hal ini, kesalahan terbesar adalah "memberikan informasi yang salah" kepada masyarakat.  Dia memohon kepada walikota: "Katakan yang sebenarnya, dan jelaskan, biarkan orang-orang merasakan simpati Anda."


 Dan kebenaran yang Obama katakan adalah bahwa Trump menyesatkan orang-orang untuk tidak memakai topeng!  Kenyataannya, yang diinginkan dunia bukanlah kebenaran ini. Kebenaran yang perlu diketahui oleh Amerika Serikat dan masyarakat dunia adalah: Bagaimana virus itu berasal?  Apakah itu disebabkan oleh Trump untuk membahayakan dunia?


 Hanya dengan mengatakan yang sebenarnya kita benar-benar bisa menyelamatkan epidemi di Amerika Serikat, kalau tidak Amerika Serikat tidak akan pernah dalam kegelapan!


 "Kemungkinan Kebenaran"


 01



 Yang benar adalah bahwa Amerika Serikat adalah yang paling terobsesi dengan perang biologis di dunia saat ini.  Amerika Serikat memiliki lebih dari 200 laboratorium biokimia di seluruh dunia.


 Sebuah laporan dari Pentagon menunjukkan bahwa biaya perang biologis sangat rendah, menewaskan 65.000 orang untuk $ 0,29!


 Ini dia!


 02



 Amerika Serikat tidak akan pernah mengizinkan negara-negara lain untuk sepadan dengannya, selama itu mencapai 70% darinya.  Karena itu, hampir pada titik ini, Amerika Serikat menghancurkan Uni Soviet dan menghapus seni bela diri Jepang.


 Sekarang giliran China.


 Pertempuran dengan Cina tidak akan berhasil, karena kekuatan militer China tidak sama dengan negara-negara Timur Tengah, dan ada bom atom dan bom hidrogen, dan Rudal Antarbenua Dongfeng bahkan lebih menyusahkan.


 Melawan perang dagang, Cina adalah negara dengan sistem manufaktur terlengkap di dunia, sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat terhadap perdagangan tidak lagi efektif di Tiongkok.


 Jadi, Amerika Serikat memikirkan hal yang bisa membunuh 65.000 orang dengan $ 0,29.

 03


 Kunci untuk terlibat dalam peperangan biologis bukanlah untuk membakar bakar diri sendiri. Untuk menangani barang-barang Cina, itu harus dibuat khusus. Hanya ras kuning yang harus dibunuh dan orang kulit putih diimunisasi.


 Oleh karena itu, American Gilead Company telah menyelundupkan lebih dari 5.000 serum Cina sebagai sampel serum anjing, dan ditemukan dan dihukum oleh China.


 Pada titik ini, kita hanya ingat apa yang dikatakan Menteri Keuangan Jepang Taro Aso pada akhir Februari: Virus mahkota baru hanya penyakit yang menargetkan orang Asia.  Paragraf ini benar-benar tidak marah.


 Lebih langsung, Gubernur Negara Bagian New York mengatakan pada konferensi pers wabah: "Kami pikir virus ini hanya menyerang sistem kekebalan Asia."


 04



 Karena virus New Corona awalnya adalah virus yang dibuat khusus untuk orang Asia di Amerika Serikat, maka sejak tahap awal wabah di Cina, Trump berkata: Segera setelah itu, saya akan mengirim hadiah besar ke Cina.


 Apa hadiah ini?  Ini penangkal racun.


 Pada awal Februari, tidak lama setelah kota itu ditutup di Wuhan, perusahaan farmasi Amerika menggembar-gemborkan penawarnya sendiri ~ "Red West" muncul di panggung!  Menghadapi virus baru yang belum pernah terlihat sebelumnya, bagaimana Amerika Serikat tahu penawarnya?


 Pada 2 Maret, Trump masih bersumpah untuk mengatakan "Amerika Serikat akan segera memproduksi vaksin, sungguh."


 Pada 3 Maret, Dasha Kui sekali lagi berkata, "Kami tidak hanya memiliki vaksin, tetapi juga perawatan! Arti lain dari perawatan adalah untuk disembuhkan."


 Pada 16 Maret, batch pertama "tikus putih" di Amerika Serikat menerima vaksinasi.  Amerika Serikat bukan negara pertama yang mengalami wabah.Bagaimana ia melakukan eksperimen R&D dan menghasilkan penawar racun dan vaksin dengan kecepatan cahaya?

 Yang lebih menarik adalah bahwa perusahaan yang memproduksi obat penawar dan vaksin ini adalah kontraktor utama proyek perang biologis Departemen Pertahanan AS, dan pemegang saham utama adalah mantan Menteri Pertahanan AS Rumsfeld.


 Tidakkah seharusnya meneliti vaksin dan menguji penawarnya menjadi pekerjaan laboratorium farmasi?  Bagaimana bisa 'Laboratorium Perang Biologis' untuk dipelajari?  Mengapa Amerika Serikat tahu bahwa vaksin mahkota baru adalah perang biologis, bukan penyakit menular epidemi seperti cacar, kolera, dan virus Ebola?


 05




 Saatnya kembali ke musim panas 2019


 Pada saat itu, karena pelatihan keselamatan yang tidak memadai dan manajemen kendur, laboratorium virus di Maryland mengalami kebocoran virus.  Proyek ini ditutup setelah lebih dari sebulan.


 Tapi kesalahan besar telah terjadi, virus telah menyebar, dan di dua kota terdekat yang pertama kali terkena, orang menderita penyakit paru-paru aneh - paru-paru putih, dan paru-paru putih ini persis sama dengan pneumonia koroner baru.


 Sulit dilihat, tetapi juga merupakan rahasia militer. Virus ini harus ditanggung, dan juga perlu menemukan seseorang untuk menjadi pahlawan.


 Akibatnya, e-rokok yang muncul sedini 2003 tiba-tiba menjadi paru-paru putih.Ketika wabah flu terjadi, wajan e-rokok akhirnya bisa diturunkan. Yang disebut paru-paru putih adalah flu.


 06



 Saat itu 18-27 Oktober 2019. Selama Gerakan Militer Wuhan, tentara biokimia AS menyamar sebagai kuda Trojan dan bercampur menjadi Kota Wuhan.


 Setelah keracunan, Amerika Serikat telah menunggu kabar baik.


 Ketika epidemi China pecah, Departemen Perdagangan AS segera tidak tahan dengan kegembiraan itu, dan secara terbuka mengatakan: Epidemi China akan membantu industri manufaktur kembali ke Amerika Serikat.


 Dengan kata lain, Cina diracuni!  Yay!


 07



 Amerika Serikat memegang penawarnya, tidak ada rasa takut akan ketakutan, jangan sampai dunia tidak kacau, sehingga mengharapkan epidemi menjadi seserius mungkin.  Ketika dunia dalam kekacauan, Amerika Serikat akan menjual penawar vaksin dunia, mendapatkan ketenaran dan kekayaan, dan yang lebih penting, apakah itu dijual di Cina atau tidak, itu tergantung pada suasana hati Trump.  Wow, ketika saya memikirkan hal ini, Gedung Putih tidak bisa tidur dalam kegembiraan.


 Lebih penting lagi, virus ini hanya untuk orang Asia, Kaukasia baik-baik saja, Trump bisa duduk dan bersantai, Anda melihat bahwa dia tidak mengenakan topeng ketika epidemi paling serius.

 08



 Penjahat itu sepanjang hari, dan pria itu belum terlambat selama sepuluh tahun.  Si kecil Trump telah bertiup sepanjang hari sejak itu:

 Tidak ada yang tahu virusnya lebih baik dari saya

 Negara kita baik-baik saja

 Anda tidak perlu memakai topeng, kami memiliki kontrol penuh terhadap situasi

 Suatu hari virus itu akan hilang seperti keajaiban

 Kami hampir menekan virus dari China. Sekarang ada 15 diagnosa, dan itu akan menjadi nol dalam beberapa hari.

 Virus adalah lelucon. Saya pikir perakitan tidak masalah, sangat aman. Tidak perlu pergi ke rumah sakit untuk menemui dokter ..................

 Bagaimana Anda mendengarkan, Trump berperilaku seperti direktur umum dengan penawarnya di tangannya dan naskah di hatinya.   


 09


 Pemerintah menghitung bahwa itu melukai kehidupan Qing Qing.   

 Hasil yang tidak diharapkan Amerika Serikat adalah bahwa pemerintah Tiongkok memimpin 1,4 miliar orang Tiongkok untuk mengendalikan epidemi dalam dua bulan, sehingga menjadi tempat teraman di dunia .Apa yang tidak diharapkan oleh Amerika adalah bahwa Amerika Serikat benar-benar menjadi  Tempat dengan jumlah diagnosis tertinggi dan tempat paling berbahaya di dunia!  Tidak hanya industri manufaktur tidak kembali ke Amerika Serikat, tetapi juga mengantarkan pada Depresi Hebat. Orang-orang di seluruh dunia berspekulasi tentang kapan raksasa Amerika Serikat akan jatuh!   


 Hongfu Qitian dari Tiongkok, setelah pertempuran ini, menjadi lebih bersatu dan mendapat kekebalan nyata; yang disebut vaksin, yang disebut terapi yang tidak efektif di lapangan, Amerika Serikat 'menikmati' retribusi, pneumonia Wuhan pucat dan lemah, pneumonia Cina,  Penyakit ras kuning telah menjadi mimpi di mulut Gedung Putih dan anjing pelarian serta lelucon.

 

 Silakan teruskan artikel ini untuk semua orang!

 Tidak peduli seberapa sibuknya Anda, luangkan 1 detik untuk meletakkannya di lingkaran Anda!  Mungkin teman Anda juga membutuhkannya!  Terima kasih!

 Baca lebih banyak

 Dibaca 100rb +

Tidak ada komentar:

Posting Komentar