Kamis, 28 Juli 2016

Susunan Kabinet Baru

Group JK tersingkir , menyisakan satu Sofian Jalil yang kini Menteri Agraria. PAN ( Asman Abnur ) dan Golkar( Airlangga Hartato) masuk kabinet.

Team Pakar PKS Sudirman Said tersingkir. Di gantikan oleh Candra yang memiliki 3 paten yang berkaitan dengan offshore seperti teknologi McT (Multi Column TLP) Floating Platform dan menjadi salah satu yang memperkenalkan standar hidrodinamika untuk industri.

Jonan yang mbalelo soal Kereta Cepat harus keluar di gantikan oleh Profesional entrepreneur dan sudah punya reputasi dan track record hebat, Budi Karya Sumadi.

Tiga bulan lalu..teman saya di Amrik telp saya " Bro..kalau Tax Amnesty di syahkan DPR , Ani bakal balik kandang. "
" Loh kenapa ?
" Dia otak di balik TA. "
" Emang kenapa engga Bambang aja ?
" He is not player. Presiden anda membutuhkan seorang pemain berkelas dunia. Karena setelah TA ini indonesia akan menjadi pusat keuangan dunia yang akan di ramaikan oleh pemain kelas dunia. Ani, qualified mengelola itu. "
" Apa hanya itu ?
" Masih ada lagi loh .dia pegang rahasia kasus lama yang bikin mantan panas dingin kalau di buka"
" Nah itu itu ...."

Menempatkan Wiranto Menko Polkam, nampak nya cara cerdas Jokowi untuk menghadapi " mereka " yang harus di jinakan dan Wiranto memang ahlinya soal ini karena sudah teruji ketika mampu   mengatasi proses jatuhnya Soeharto, menghindari konplik terjadi meluas. Wiranto di kenal sangat dekat dengan ormas aliran keras yang didirikan paska reformasi. Sehingga mudah berkomunikasi dengan mereka untuk stabilitas keamanan dan politik..

http://nasional.kompas.com/read/2016/07/27/07380021/inikah.komposisi.baru.kabinet.kerja.hasil.reshuffle.jilid.dua.




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar