Selasa, 19 Juli 2016

.*CURHAT PARA ISTRI ..πŸ˜€*

.*CURHAT PARA ISTRI ..πŸ˜€*

Beberapa istri yg suaminya *TENTARA , POLISI , SATPOL PP ,* dan *SATPAM* sedang saling curhat soal perilaku suami mereka

*Wati, yg istri Tentara* , memprotes suaminya saat di kamar spt ini: *"Mas, kenapa sih cepet banget? ....!!!*"Sang suami dgn tegas dan lantang menjawab: "Aku ini *Tentara* dik, jadi sekali mengeluarkan senjata harus langsung tembak. Apalagi dlm *keadaan sdh terjepit ...!* Ingatlah filosofi tentara *"Kill or to be Killed"*, jadi tdk boleh keduluan !" .
*------------------------*

*keluhan Novi , istri Polisi ,*  kepada suami nya   *"Kenapa sih lama banget keluarnya, mas .*  Dengkulku sampai teklok mau copot, capeeeek deeeh ....."Sang suami dgn sigap menjawab: *"Aku ini Polisi ,*dik .... Walau senjata sdh diacungkan, tapi menembak itu *tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain,*.. *jangan sampai melanggar HAM...!* Ingatlah dik akan filosofi Polisi *"Fight Crime, Love Humanity, Help delinquent".* Jadi tdk boleh nembak sembarangan ....! Sabar yaa, dik...

*--------------------*

*Bu Dini, yg suaminya satpol PP ,* menanggapi: "Itu sih masih bagus, bu. Lha saya *tiap malem cuma di obrak abrik tp tdk di tembak-tembak* .....

*---------------------*

*Bu Anjari, yang suaminya Satpam* sambil manyun berkata:"Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa. Lha *saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang*... Emangnya *saya ... portal !!"* πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„



Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar