Selasa, 19 Juli 2016

*GUYONAN MALAMπŸ˜€πŸ˜€


*GUYONAN MALAMπŸ˜€πŸ˜€

*Pembantu* :
"Nyonya, saya mau minta naik gaji...!"

*Nyonya* :
"kenapa saya harus naikkan gaji kamu?"

*Pembantu* :
"Ada 3 alasan nyonya.! Pertama, saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

*Nyonya* :
"Siapa yang bilang?".

*Pembantu* :
"Tuan yang bilang".

*Nyonya* :
Oh? ( _sambil menahan amarah_ )

*Pembantu* :
"Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya".

*Nyonya* :
"Siapa yg bilang?".

*Pembantu* :
"Tuan yg bilang".

*Nyonya* :
Oh? (  _ggrrrrrkkk_ !!!..)

*Pembantu* :
"Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".

*Nyonya*:
Haaa ?! "Tuan juga yang bilang?".

*Pembantu* :
"Bukan nyonya".
Parto supir nyonya yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang"

*Nyonya* : "ssssstt!!! Kamu minta naik gaji berapa????"
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€


Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar