Senin, 13 Maret 2017

Ahok keluarkan 2 Program baru !

Keren, Ahok keluarkan 2 Program baru !

1. Program Kartu Jakarta Lansia
2. Program Bedah atap rumah

Selama ini program tersebut sudah jalan hanya masih terbatas karena menggunakan uang operasional Gubernur dan Ahok tidak pernah mengambil uang operasional untuk dirinya, semua dimanfaatkan untuk masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu. 

Perlu diketahui selama ini Gubernur Ahok mendapatkan dana operasional dan semua dipakai untuk  ijazah-ijazah yang nyangkut. Kirim-kirim bunga kawinan, bantuan orang miskin dan semua pembayaran dengan cara transfer, hal ini dilakukan demi menjaga transparansi anggaran.

Kedepan ke dua program di atas akan dimasukan ke dalam APBD DKI. Kebayangkan kan...program ini akan semakin luas dan masyarakat khususnya Lansia  dan masyarakat kurang mampu akan benar-benar merasakan dampaknya. 

Bersyukur dan beruntunglah Lansia, Warga kurang mampu yang ada di DKI karena akan mendapatkan perhatian dan fasilitas dari Pemprov DKI.

Ahok mengharapkan kerjasama dari Masyarakat dengan membantu untuk menyampaikan, melaporkan jika ada  tetangganya :

1.Yang belum dapat KJP, (BPJS) kesehatan, 
2. Lansia yang kehidupannya susah, akan diberi Kartu Jakarta lansia, untuk menerima santunan. 
3. Warga yang berada di gang sempit namun tidak memiliki biaya untuk memperbaiki rumah mereka. Akan dibantu untuk diperbaiki atapnya dan diganti dengan baja ringan. 

Hal di atas Ahok sampaikan di Dalam acara deklarasi Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi), Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin  13 Maret 2017

Bahkan kedepan Ahok akan bangun Villa khusus untuk Lansia.
Sungguh rencana yang sangat luar biasa, sudah sepatutnya kita dukung.

Tentu semua sepaham dengan saya, barang siapa memperhatikan orang miskin, orang yang tertindas dan tidak mampu hidupnya pasti akan diberkati Tuhan. 

Nah kalau Pemprov DKI memperhatikan Lansia dan Warga yang kurang mampu / miskin maka saya percaya Tuhan akan berkati kota ini. Jakarta diberkati Tuhan, Jakarta diberkahi Tuhan demikian juga pemimpin dan masyarakatnya. 

Bagaimana agar program di atas berjalan dengan baik, Ahok Djarot harus melanjutkan kepemimpinannya 5 tahun lagi untuk memimpin Jakarta. 



#lansia #kartujakartalansia #dkiperhatikanlansia #ahokperhatikanlansia #bedahrumah #bedahatap #kerjanyata #hasilkerjaahok #programkerjaahok #dukungahok #jakartakuhebat #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar