Kamis, 27 Oktober 2016

Senyum Dari Allah

Senyum Dari Allah

28 Oktober 2016

Bacaan Hari ini:
Bilangan 6:25 "TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;"
-------------------------------------------------
Dalam lagunya, "Positively Fourth Street (Positif di Jalan Nomor Empat), 
Bob Dylan menulis,"
~ Andai sekali saja, kau berada di posisiku.
~ Kau akan tahu betapa kesalnya aku waktu melihatmu.

Kita mungkin berpikir kadang Tuhan merasa seperti itu kepada kita, 
~ "Oh, sial. Greg datang. Hai, Greg!"

Tapi bukan seperti itu yang Tuhan pikirkan tentang kita. 
~ Ia malah tersenyum.

Coba bayangkan ketika seseorang yang benar-benar Anda cintai muncul.
~ Wajah Anda akan berbinar-binar, bukan? 

Seperti itulah ketika Tuhan menyertai kita.

Apakah Anda pernah perhatikan bahwa patung-patung berhala selalu merengut?

Saya sering perhatikan itu, 
~ berbagai jenis berhala di museum-museum selalu tampak marah.
~ Mereka tak pernah tersenyum.

Berbeda dengan Tuhan.
~ Dia menatap kita dan tersenyum.
~ Dia senang memberkati kita.

Dan inilah hal lain yang mungkin kita tidak tahu: 
~ Dia bersorak karena kita.

Zefanya 3:17 mengatakan,
~ "TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. 
~ Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, 
~ Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, 
~ Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai," 

Saya suka itu.

Ketika saya bermain ayunan dengan cucu saya, saya biasanya bernyanyi untuknya sambil mendorong ayunannya.

Saya menyanyikan lirik lagu Chris Tomlin, "Sing Sing, Sing" (Lantunkan), menjadi 
~ "Swing, swing, swing" (Ayunkan).

Sejak itu, setiap kali saya bermain ayunan dengannya, ia akan bernyanyi, 
~ "Swing, swing, swing."
~ Dia tahu lagu itu identik dengan ayunan. 

Saya senang bernyanyi untuk cucu saya.
~ Saya biasanya melantunkan lagu-lagu Sekolah Minggunya atau lagu-lagu rohani.
~ Saya ingin lagu-lagu tersebut tertanam di dalam pikiran kecilnya agar ia terus mengingatnya.

Tuhan bersorak-sorak karena Anda.

Dia senang bersama dengan Anda.

Dan saya harap Anda juga senang bersama dengan-Nya.
______________________________
Dia senang bersama Anda dan 
~ Anda juga terlebih senang bersama dengan-Nya.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar