Selasa, 28 Juni 2016

Bagus

Bagus!

29 Juni 2016

Bacaan Hari ini:
Matius 25:21 "Maka kata tuannya itu kepadanya:
~ Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia;
~ engkau telah setia dalam perkara kecil,
~ aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar.
~ Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu."
--------------------------------------------------
Jonathan Edwards terkenal karena
~ kotbahnya "Pendosa-Pendosa di Tangan Tuhan yang Murka"
~ dan juga karena perannya dalam salah satu kebangunan rohani terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.
~ Dia juga adalah rektor ketiga Princeton University.

Tidak hanya itu, Edwards juga meninggalkan warisan luar biasa dalam hal lain.
~ Dia melayani Allah dengan kemampuan terbaiknya
~ dan memastikan bahwa keluarganya pergi ke gereja setiap Minggu.

Dari keturunannya,
~ 430 orang menjadi menteri,
~ 86 orang menjadi profesor universitas,
~ 13 orang menjadi rektor universitas,
~ 75 orang menjadi penulis buku,
~ tujuh orang menjadi anggota Kongres,
~ dan satu orang menjadi wakil presiden Amerika Serikat.

Jika Anda adalah orang tua,
~ Anda akan membuat pilihan-pilihan yang membawa dampak kepada anak-anak Anda.
~ Kemudian anak-anak Anda juga akan membuat pilihan-pilihan yang mempengaruhi cucu-cucu Anda.

Ini berlangsung terus-menerus, membentuk lingkaran pengaruh yang kian melebar dan melebar.
~ Apa yang Anda lakukan akan mepengaruhi orang lain.
~ Keputusan-keputusan yang Anda buat akan berdampak bagi orang lain.

Beberapa orang mungkin berkata,
~ "Ini hidup saya, saya bebas memilih."

Namun ada yang lebih besar yang akan terjadi melalui keputusan Anda.
~ Pilihan-pilihan kita di Bumi mengikat kita hingga ke kekekalan.

Suatu hari saya ingin mampu berkata pada Allah bahwa saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan
~ hidup saya,
~ waktu saya,
~ dan dengan kemampuan yang telah Allah anugerahkan pada saya.

Saya ingin Dia berkata kepada saya,
"Sungguh kau pelayan
~ yang bagus,
~ yang baik
~ dan yang setia.

Masuklah ke dalam sukacita Tuhanmu."

Apakah Anda tak mau mendengar itu?

Anda mungkin berpikir,
~ saya sudah berbuat banyak kesalahan.
~ Saya sudah kacau balau.

Belum terlambat untuk berubah.
~ Mulailah buat keputusan-keputusan yang baik mulai dari sekarang.
~ Lakukan apapun yang Anda bisa untuk memperbaiki kesalahan yang sudah Anda buat selama bertahun-tahun ini.
___________________________________
Mulai hari ini,
~ putuskan untuk berjalan bersama Tuhan
~ dan mulailah hidup dengan cara hidup yang Ia kehendaki.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar