Selasa, 19 Desember 2023

Kehidupan seperti sebuah buku*

* Tiap lembarnya adalah tiap hari dalam hidupmu dan apa yang kamu lakukan, sekali ditulis ga akan pernah bisa diedit lagi, tapi Hebat nya, seburuk apapun halaman sebelumnya selalu tersedia halaman berikutnya yang bersih dan ga ada cacat.

* Sama seperti hidupmu, seburuk apapun kemarin, Tuhan selalu menyediakan hari yang baru untukmu, kamu selalu diberi kesempatan yang baru untuk melakukan sesuatu yang benar, kamu bisa memperbaiki kesalahan, dan melanjutkan alur cerita kedepannya.

* Syukuri hari ini, isilah dengan hal yang baik, dan jangan pernah lupa untuk bertanya kepada Tuhan, tentang apa yang harus kamu tulis, supaya saat halaman terakhir, kamu didapati sebagai pribadi yang sangat berkenan kepadaNya : )

* Selamat menulis buku kehidupan, menulislan dengan tinta kasih sayang, serta pena kebijaksanaan, Tuhan selalu menyertai langkahmu.

* Langit ga selalu biru, bunga ga selalu mekar, dan mentari ga selalu bersinar, tapi ketahuilah, Tuhan selalu memberi pelangi sehabis hujan, senyum disetiap airmata, dan jawaban disetiap doa, Amin Tuhan selalu sayang padamu 🙂🤗 Selamat pagi 🙏 Tuhan memberkati 🙏 selasa 19 Desember 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar