Kamis, 15 September 2022

Hanya pria yang sudah menikah yang akan memahami ini dengan baik

Hanya pria yang sudah menikah yang akan memahami ini dengan baik!  😂😅😝

 Pagi-pagi sekali, suami bangun dan bertanya kepada istrinya...
 Suami: Apakah Anda ingin bergabung dengan saya untuk jogging?
 Istri: Oh, jadi maksudmu aku gendut?
 Suami: Tidak, jogging itu baik untuk kesehatan.
 Istri: Oh, itu artinya aku sakit.
 Suami: Tidak tidak, jika kamu tidak ingin bangun, tidak apa-apa.
 Istri: Jadi sekarang, kamu mencoba mengatakan aku malas, haa?
 Suami: Tidak, Anda salah paham, saya tidak ..........
 Istri: Aaaa!  Jadi saya tidak mengerti Anda karena saya bodoh, kan?
 Suami: Sekarang lihat, saya tidak mengatakan itu.
 Istri: Jadi, apakah saya berbohong?
 Suami: Saya mohon, tolong jangan memulai pertengkaran di pagi hari.
 Istri: Oh, sekarang saya istri yang suka bertengkar?
 Suami: Ok ok, kamu tidur, aku pergi joging sendirian, apakah kamu bahagia sekarang?
 Istri: Lihat, kamu sangat egois, selalu memikirkan dirimu sendiri, kamu tidak pernah memikirkan kesehatanku.

 Suami (jadi bingung) bertanya-tanya di mana letak kesalahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar