Jumat, 13 November 2015

Bos Charoen Phohphand yang sudah pada Pensiun

Selamat pagi teman2 SEG semua, baik yg saya kenal maupun yg blm saya kenal. Selamat berkumpul, bertemu muka dan bernostalgia. Semoga hr ini menjadi hr yg istimewa dmn tali silaturahmi dan persaudaraan dpt terajut kembali shg masing2 bisa saling berbagi suka maupun duka selama nafas hidup msh menyertai kita.

Selamat menikmati hidangan siang ini biarlah aroma sedapnya makanan dan indahnya pertemuan hr ini dpt dinikmati teman2 yg hadir dan saya dpt menikmati indahnya persaudaraan.

Terimakasih pak.HD yg telah bersusah payah mengumpulkan teman" yg tlh terceraiberai, trimakasih pak.Fill & pak. Ayang yg tlh mengkoordinasikan pertemuan hr ini, terimakasih pak. Widarko yg telah menyediakan tempat pertemuan. Semoga semua jerih payah anda diberkati oleh ALLAH pencipta alam semesta.

Mohon maaf saya tdk bisa hadir karena situasi belum memungkinkan.

Salam utk Valentine, Mr. Chaiwat, Lily Wenas & teman" semua.

Selamat berkumpul dan menjadi saudara dalam kasih.

Allah pencipta alam semesta memberkati kita semua.

Salam dari saya,
Petrus D.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar