Senin, 21 Mei 2018

KETIKA TUHAN MENJAWAB TIDAK"*

*"KETIKA TUHAN MENJAWAB TIDAK"* 

_*Aku minta kepada Tuhan mengangkat kesombongan & keangkuhanku.*_

Tuhan menjawab : *"TIDAK.....!!*
*Kamulah yang harus merendahkan hatimu, bertindak melayani sesamamu, maka kesombongan dan keangkuhanmu pun akan hilang".*

_*Aku minta Tuhan beriku kesabaran *_
Tuhan menjawab : *"TIDAK......!!*
*Kesabaran bukan suatu pemberian cuma2. Kesabaran harus dilatih & hasil masa2 sulitmu, renungkanlah firman-KU dan lakukanlah, maka kesabaranmu akan bertambah."*

*Aku minta Tuhan mengangkat bebanku. 
Tuhan  menjawab: *"TIDAK......!!"*
*Beban hidupmu menjauhkan kamu dari kesukaan duniawi dan membuat kamu tidak mengandalkan dirimu sendiri,tapi  mengandalkan KU &membuatmu lebih dekat kepada-KU. dan *Aku*, akan senantiasa menemanimu di-masa2 sulit, serta memampukanmu melewati masa sulitmu."

*Aku mohon Tuhan beriku kebahagiaan*.
Tuhan menjawab : *"TIDAK.......!!"*
_*Aku berimu segala nikmat, tapi kebahagiaan itu tergantung penerimaan hatimu dalam mensyukurinya."*_

 *Aku mohon Tuhan membuat kehidupan rohaniku bertumbuh.*
 Tuhan menjawab : *"TIDAK!!*
_*Kamulah yang harus membuat imanmu  bertumbuh, Dengan semakin seringnya bersekutu dengan-KU, Aku akan menyirami nya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik."*_

*Aku mohon Tuhan menolongku untuk mengasihi sesama seperti Tuhan mengasihiku.. Tuhan menjawab :*_

_*"Wahai hambaKU.... Inilah permintaaan terbaikmu hari ini, lakukanlah.....!!*_
_*Kasihilah sesamamu, pasti AKU akan menolongmu.*_

" *Lakukan bagian kita dgn benar...dan Tuhan akan melakukan bagian Nya..*:

🎾🎼🎾🎼🎾🎼🎾🎼🎾🎼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar